Xiaomi Redmi 4A 32GB Siap Hadir Dipasaran

Anda sedang berada di Berita Xiaomi Redmi 4A 32GB Siap Hadir Dipasaran, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sukses memasarkan Redmi 4A di Indonesia, Xiaomi yang berkolaborasi dengan Erafone dikabarkan siap memasarkan versi lain dari Redmi 4A yang sebelumnya beredar dipasaran. Varian baru Xiaomi Redmi 4A yang akan segera hadir ini memiliki ruang penyimpanan internal yang lebih besar.

Jika di versi sebelumnya cuma menyertakan memory internal 16GB, versi terbaru Redmi 4A ini hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Imbas dari peningkatan kapasitas memory internal yang tersedia, turut mengatrol harga jualnya dipasaran. Redmi 4A versi memory internal 32GB dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp 1,599,000.

Informasi kehadiran versi terbaru Xiaomi Redmi 4A diketahui PULSA dari salah staf penjual di Erafone yang diam-diam membocorkan informasi ini. “Beneran kok, versi terbaru Xiaomi Redmi 4A yang kapasitas memory internalnya lebih besar bakal di edarin dalam waktu dekat”. Ungkap staf Erafone yang tak ingin disebutkan namanya.

Untuk spesifikasinya tak banyak perbedaan dengan versi pendahulunya. Mulai dari sisi layar, RAM hingga fitur pendukung lainnya. (Dn/Udn)

(Visited 52 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.