Xiaomi Redmi Note 4 Siap Hadir di Indonesia

Anda sedang berada di Berita Xiaomi Redmi Note 4 Siap Hadir di Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setelah meresmikan kehadiran Redmi 4A beberapa waktu yang lalu, Xiaomi yang berkolaborasi dengan Erafone siap menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yakni Xiaomi Redmi Note 4.

Konfirmasi kehadiran Xiaomi Redmi Note 4 diperoleh PULSA dari salah satu staff Erafone. Namun sayang, staff Erafone yang tidak ingin disebut namanya ini tidak menjelaskan secara detail tipe Xiaomi Redmi Note 4 yang akan beredar, apakah akan didukung chipset Mediatek atau Qualcomm. Seperti diketahui, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan dua versi chipset.

Namun informasi yang cukup jelas, Xiaomi Redmi Note 4 yang bakal segera hadir di pasaran lokal ini akan dibekali RAM 3GB. “Chipset Redmi Note 4 yang akan masuk Indonesia belum tau juga, apa pakai MediaTek atau Qualcoom. Yang pasti, RAM-nya 3GB”, ujar sumber PULSA.

Disinggung soal harga, sumber tersebut pun enggang menyebutkan banderolan pastinya. Sebagai informasi, Xiaomi Redmi Note 4 bergaransi tidak resmi yang saat ini beredar di pasaran dijual dengan harga kisaran Rp 2,1 juta hingga Rp 2,4 juta.

Dengan hadirnya Xiaomi Redmi Note 4 secara resmi di Indonesia sudah membuktikan keseriusan Xiaomi di pasar Indonesia, dengan memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia, tentunya Xiaomi sudah memenuhi standar TKDN yang diterapakan oleh pemerintah Indonesia. Menariknya, dengan hadirnya Redmi Note 4 di Indonesia tentunya akan membuat khawatir para vendor yang sudah eksis. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi kelas atas, smartphone Xiaomi hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya.

Tunggu saja kehadirannya di indonesia …… ane juga nunggu soale

 

(Visited 53 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.