Zidane : Real Madrid dan Juventus Beda Tipis

Anda sedang berada di Berita Zidane : Real Madrid dan Juventus Beda Tipis, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa baik Real Madrid maupun Juventus layak mendapatkan tempat di final Liga Champions. Dia juga tidak melihat ada perbedaan permainan yang nyata antara kedua tim.

Real Madrid mencatat rekor gol yang membanggakan di ajang Liga Champions musim ini. Mereka menyarangkan 32 gol dalam 12 pertandingan sejak penyisihan grup.

Sedangkan Juventus pantas dibanggakan dengan kekokohan lini pertahanannya. Gawang Gianluigi Buffon hanya kebobolan 3 gol dalam dalam 12 pertandingan sejak penyisihan grup.

Melihat statistik hasil yang digapai kedua tim, maka banyak orang mengatakan pertandingan final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff pada 4 Juni 2017 mendatang akan mempertontonkan pertarungan antara lini serang Real Madrid yang begitu tajam dengan lini pertahanan Juventus yang sangat kokoh.

Namun, pelatih Zidane tidak sepenuhnya percaya bahwa pertandingan nanti akan ditentukan oleh kedua faktor itu. Menurut dia, cara bermain kedua tim hampir tak ada bedanya. Juventus juga punya penyerangan yang bagus, dan sebaliknya Real Madrid pun memiliki pertahanan yang solid.

“Orang bilang Juve lebih baik dalam bertahan, dan kami memiliki serangan yang terbaik, tapi saya tidak berpikir seperti itu,” kata Zidane kepada wartawan, Selasa (30/5).

“Saya tidak merasa ada banyak perbedaan antara kedua tim. Ini adalah dua tim terbaik yang akan bermain final, dan saya pikir kedua tim pantas mencapai posisi terhormat setelah melewati musim yang sangat panjang.”

Real Madrid mengejar mahkota Liga Champions ketiga mereka dalam empat tahun terakhir, sementara Juve terakhir kali memenangi trofi bergengsi ini pada 1996.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.