Zinedine Zidane Puji Ronaldo dan Kolektivitas Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Zinedine Zidane Puji Ronaldo dan Kolektivitas Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Hattrick Cristiano Ronaldo membawa skuad Real Madrid lebih dekat menuju final di Cardiff setelah memetik kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada semifinal leg pertama Liga Champions Rabu (3/5) dini hari WIB.

Ronaldo membawa tim besutan pelatih Zinedine Zidane memimpin lewat gol pembuka pada menit ke-10 sebelum menambahkan dua gol lainnya di menit ke 75 dan 83 untuk menenggelamkan rival sekota mereka.

Pemenang Ballon d’Or empat kali itu juga mencetak hattrick saat Madrid mengalahkan Bayern Munchen 4-2 pada laga leg kedua perempat final bulan, dan sekarang CR7 memiliki tujuh hattrick di kompetisi utama Eropa itu.

“Cristiano adalah pencetak gol. Dia unik,” kata Zidane. “Semua pemain brilian, satu pemain bangkit dan satu lainnya datang dan memainkan permainan yang hebat.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan dari luar dan kami memainkan permainan yang kami inginkan.”

Zidane memilih playmaker Isco, yang menunjukkan performa terbaiknya pada kemenangan La Liga baru-baru ini atas Sporting Gijon dan Deportivo La Coruna, untuk menjadi starter peran Gareth Bale. Isco tampil memuaskan di laga tadi.

“Isco bermain sebagai nomor 10 dan fantastis. Kami kemudian memiliki permainan yang melebar dengan memasukkan (Lucas) Vazquez dan (Marco) Asensio di pertengahan babak kedua,” kata Zidane.

“Secara defensif kami juga brilian, saya sangat senang dengan pekerjaan setiap pemain kami.”

“Ketika Anda melihat permainan dan papan skor itu berarti kami memainkan permainan yang hebat, kami masih memiliki leg kedua, kami harus bekerja keras dan berjuang untuk itu. Kami akan menderita di tempat mereka, pasti.”

“Kami puas, sangat senang dan kami bisa menikmatinya, tapi kami masih harus menempuh perjalanan jauh di Liga Champions dan La Liga.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.