50 Kendaraan Hantar Probosutedjo ke Pemakaman

Anda sedang berada di Berita 50 Kendaraan Hantar Probosutedjo ke Pemakaman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bantul, HaloBerita.com – Sebanyak 50 kendaraan roda empat mengiringi perjalanan ambulans jenazah Probosutedjo dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta ke Makam Somenggalan, Desa Argomulyo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (26/3) malam.

Puluhan kendaraan pengiring perjalanan ambulans jenazah Probosutedjo itu membawa rombongan penumpang keluarga besar almarhum adik dari mantan Presiden RI Soeharto di antaranya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dan Mamiek Soeharto.

Ambulans jenazah Probosutedjo dan rombongan keluarga besar almarhum sampai di tempat persemayaman di Makam Somenggalan Jalan Pedes, Desa Argomulyo Bantul atau beberapa ratus meter dari kediamannya di Desa Argomulyo.

Setelah tiba di lokasi persemayaman, jenazah langsung dibawa ke Pendopo Makam Somenggalan untuk kemudian dishalatkan yang dilanjutkan upacara pemakaman secara sederhana tanpa upacara militer.

Wakil keluarga, Arif Rahman yang pada upacara pemakaman Probosutedjo memimpin doa mengajak semua keluarga dan para takjizah yang hadir untuk berdoa bersama agar almarhum diterima di sisi Allah SWT.

(Visited 16 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.