Admin Twitter Jokowi Dicopot Gara-gara Komentari Cuitan Tentang JKT48

Anda sedang berada di Berita Admin Twitter Jokowi Dicopot Gara-gara Komentari Cuitan Tentang JKT48, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Salah satu cuitan akun Twitter resmi Presiden Indonesia Joko Widodo sore ini menjadi sorotan publik lantaran bahasa dan juga pembahasannya yang tidak seperti biasa. Rupanya admin dari akun Twitter Jokowi melakukan kesalahan karena mengomentari cuitan yang membahas tentang grup idol JKT48 tanpa logout dari akun Jokowi. Akibat kelalaiannya ini, admin tersebut langsung dicopot.

Tidak ada yang bisa mentolerir kesalahan yang dilakukan salah satu admin Twitter Jokowi. Ketika ia melakukan kesalahan dengan mengomentari hal yang bukan urusan negara dengan menggunakan akun Jokowi, maka jabatannya lah yang menjadi taruhannya. Admin Twitter Jokowi itu mengomentari cuitan dari akun fanbase Beby JKT48, @Bebyyers.

“Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” tulis admin Twitter Jokowi menggunakan akun Twitter resmi @jokowi.

Meski hanya beberapa saat dan cuitan itu sudah dihapus, tetapi tetap saja ia harus rela turun jabatan.

“Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dikutip detik (16/5).

Bey menambahkan jika kejadian ini juga sebagai warning agar akun media sosial milik Presiden lebih ditingkatkan keamanannya lagi.

“Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang,” jelasnya.

Jokowi selama ini memang dikenal aktif di media sosial. Selain di Twitter, Jokowi juga biasa ng-vlog dan update Instagram.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.