Ajang Putri Muslimah Asia 2018 Dimenangkan Uyaina Arshad dari Malaysia

Anda sedang berada di Berita Ajang Putri Muslimah Asia 2018 Dimenangkan Uyaina Arshad dari Malaysia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Malam final ajang Putri Muslimah Asia 2018 berlangsung pada Senin (7/5) dan menghasilkan keputusan dewan juri yang menobatkan Uyaina Arshad sebagai pemenang. Wanita cantik berhijab tersebut berhasil menyisihkan 17 peserta lain dari negara-negara di kawasan Asia.

Total peserta adalah 18 orang wanita muslimah cantik dan memiliki prestasi membanggakan di negara masing-masing. Uyaina Arshad sendiri berprofesi sebagai presenter televisi di Malaysia.

Eliminasi peserta berlangsung dalam dua sesi, yakni sesi pertanyaan yang menyisakan 10 peserta dan menyingkirkan 8 peserta lainnya.

Selanjutnya dari 10 peserta lolos, berlangsung lagi sesi penyisihan yang menyisakan 5 orang peserta. Juri berasal dari enam negara perwakilan yang tentu saja berusaha melakukan penilaian secara adil.

Lima peserta tersisa akan beradu kecerdasan lagi, hingga menyisakan tiga orang yang akan masuk babak final.

Tiga orang yang masuk final adalah Uyaina Arshad, dari Malaysia kemudian Avida Lale, dari Turki, dan kontestan Indonesia, Hanifah Razan.

Untuk pertanyaan penentuan, ternyata jawaban dari Uyaina yang dianggap paling tepat serta menghantarkannya menjadi pemenang Putri Muslimah Asia 2018. Ia pun berhak atas mahkota yang disematkan oleh Yenny Wahid.

Untuk posisi runner up 1 dipegang oleh Hanifah Razan, asal Indonesia dan runner up 2 adalah peserta dari Turki Avida Lale.

Gelar lain yang juga diberikan untuk beberapa peserta adalah Puteri Muslimah Favorit Asia 2018, pemenangnya Avida Lale dari Turki.

Lalu Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 pemenangnya Beyza Demir dari Turki.

Juga Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 pemenangnya Mals Daud asal Brunei Darussalam.

Selamat untuk pemenang.

(Visited 24 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.