Angel Lelga Mengaku Keguguran Setelah Terpeleset Di Kamar Mandi

Anda sedang berada di Berita Angel Lelga Mengaku Keguguran Setelah Terpeleset Di Kamar Mandi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Teka teki mengenai kehamilan Angel Lelga akhirnya terjawab sudah. Misteri mengenai mengempesnya perut Angel terungkap. Angel Lelga mengakui jika dirinya mengalami keguguran setelah terpeleset di kamar mandi.

Angel Lelga menceritakan kronologi hingga dirinya sampai harus mengalami keguguran. Saat itu, ia bersama Vicky Prasetyo, dan anak – anak serta keluarga yang lain sedang berlibur di Bali. Angel yang memandikan anak Vicky di kamar mandi, kemudian terpeleset bekas sabun yang masih membuat licin lantai kamar mandi. Meski terjatuh, Angel masih bersyukur karena anaknya berada di dekapannya.

“Selesai mandi, saya gendong. Mungkin saya enggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Habis kepleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah,” cerita Angel, dikutip Kumparan (9/7).

Mengetahui jika istrinya keguguran, Vicky Prasetyo pun tak kuasa menahan kesedihannya. Ia bahkan masih terbayang – bayang bagaimana darah – darah flek keluar dan menggenangi lantai kamar mandi.

“Akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi, pas aku lihat sudah tergeletak istri aku. Akhirnya aku papah, aku bawa ke tempat tidur. Aku sih masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran, karena kan aku jagain banget baby aku, karena aku tuh ingin banget punya anak. Terus akhirnya dia mulai sensitif dipijit, lalu beberapa hari kemudian kok mulai keluar flek,” keluh Vicky.

Vicky mencoba untuk sabar dan pasrah.

“Enggak apa-apalah, yang pasti sekarang kami sudah menikah, sudah berumah tangga, siapa sih yang enggak mau punya anak? Mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi, terus semoga saya punya baby lagi,” harapnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.