Berita Artis – Aktor Mini Me Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Mengalami Insiden

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Aktor Mini Me Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Mengalami Insiden, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Verne Troyer, aktor yang memainkan peran Mini Me dalam film Austin Powers, telah dibawa ke rumah sakit di Los Angeles. Situs web The Blast melaporkan bahwa bintang yang saat ini berusia 49 tahun itu telah ditempatkan pada bagian psikiatri dalam kondisi yang tidak sadar setelah Departemen Pemadam Kebakaran LA dipanggil ke rumahnya.

Penerbit Troyer telah menggunakan akun Instagram mereka untuk berbagi pesan dengan para penggemarnya, tetapi belum mengungkap mengenai insiden apa yang dialami oleh royer atau mengapa dia dirawat di rumah sakit.

Pesan itu berbunyi: “Kami selaku keluarga meminta Anda menyimpan Verne dalam pikiran Anda. Dia mendapatkan perawatan sebaik mungkin dan beristirahat dengan nyaman. Kami sangat menghargai dukungan dari keluarga, teman, dan penggemar di seluruh dunia. Kami akan memberikan anda mengenai perkembangan terbaru dari Troyer di halaman ini.”

TMZ juga mengklaim bahwa Troyer berusaha untuk mengakhiri hidupnya dan sedang dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan evaluasi.

Troyer terkenal karena perannya sebagai iblis Mini Me dalam film-film Austin Powers, dan telah turut tampil dalam film-film lain seperti Harry Potter dan The Philosopher’s Stone dan Terry Gilliam The Imaginarium Of Doctor Parnassus.

Dia dirawat di rumah sakit pada tahun lalu karena mengalami permasalahan kecanduan minuman beralkohol dan, pada saat itu, merilis pernyataan yang menjelaskan kondisinya.

“Saya sudah mendengar dari beberapa penggemar yang merasa prihatin, jadi saya ingin membahas situasi yang sangat pribadi,” katanya.

“Seperti yang Anda tahu, saya telah berjuang melawan kondisi saya atas kecanduan alkohol di masa lalu dan meskipun itu tidak selalu mudah, saya bersedia melanjutkan perjuangan saya hari demi hari. Saya telah menerima perawatan untuk minggu lalu dan saya secara sukarela memeriksa ke pusat perawatan akhir pekan ini untuk terus mendapatkan bantuan yang saya butuhkan,” ujar Troyes.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengulurkan tangan dengan pesan dukungan mereka, itu benar-benar sangat berarti bagi dunia saya. Dengan dukungan Anda, saya mendapatkan ini,” pungkasnya.

Verne adalah salah satu pria terpendek di dunia, hasil dari kondisi yang disebut achondroplasia, kelainan genetik yang mengarah pada dwarfisme.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.