Berita Artis – Channing Tatum dan Jenna Dewan Umumkan Perpisahan

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Channing Tatum dan Jenna Dewan Umumkan Perpisahan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Channing Tatum dan istrinya, Jenna Dewan telah mengumumkan perpisahan mereka. Pasangan itu mengatakan bahwa tidak ada rahasia atau kejadian buruk yang menyebabkan perpecahan mereka, keduap pasangan tersebut malah mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah merupakan sesuatu hal yang menjadi alasan untuk terpisahkan, setelah hampir selama sembilan tahun mengarungi bahtera pernikahan.

Channing dan Jenna sedniri dipertemukan dalam film yang berjudul Step Up pada 2006 silam dan menikah pada 2009. Pasangan itu sendiri telah dikarunai anak perempuan yang saat ini telah berusia empat tahun. Mereka juga menambahkan bahwa mereka masih menjadi keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang akan terus memberikan kasih sayang terhadap anaknya.

Kedua bintang film tersebut merilis pengumuman secara publik yang dimaksudkan untuk menghindarkan berita pemisahan mereka akan terdistorsi menjadi fakta alternatif.

“Tidak ada rahasia atau kejadian buruk yang menjadi akar dari keputusan kami – hanya dua sahabat terbaik yang menyadari sudah waktunya untuk mengambil ruang dan membantu satu sama lain menjalani kehidupan yang paling bahagia dan penuh kegembiraan sebisa mungkin.”

Pasangan itu bertunangan pada tahun 2008 – tetapi Channing mengatakan kepada Radio 1’s Nick Grimshaw tahun lalu bahwa itu tidak cukup untuk merencanakan.

“Ketika saya melamar istri saya, saya melakukan sesuatu yang sangat kejam karena saya pikir dia ada pada saya. Pada dasarnya aku mengatakan padanya bahwa aku tidak pernah ingin menikah untuk mencoba mengusirnya.”

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Saya tidak percaya pada institusi pernikahan dan saya tidak berpikir saya ingin menikah. Dia pada dasarnya menangis. Saya pikir, ‘Ini tidak berjalan baik’ – jadi saya harus melamarnya lebih awal,” pungkas Tatum.

Jenna mengakui awal tahun ini bahwa pasangan harus berusaha keras menyelamatkan pernikahan mereka.

Pada bulan Februari, penari dan aktris itu mengatakan kepada majalah Health bahwa dia ingin “berteriak dan mengatakan kepada mereka tidak ada orang yang sempurna” ketika orang-orang mengatakannya dan Channing memiliki kehidupan yang sempurna.

“Kami selalu memiliki nilai yang sama. Tapi kami tidak sempurna! Apakah kamu bercanda? Kami bertarung seperti pasangan lain, kami tidak setuju tentang hal-hal, kami memiliki hari-hari di mana kami tidak benar-benar saling menyukai.”

Penggemar dari pasangan tersebut kecewa dengan berita ini.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.