Berita Artis – Istri Pertama Frank Sinatra Meninggal Dunia

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Istri Pertama Frank Sinatra Meninggal Dunia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Istri pertama dan kekasih masa kecil Frank Sinatra, Nancy, meninggal di usia 101 tahun, putrinya telah mengumumkan. Berita itu diposting di Twitter oleh Nancy Jr, terkenal karena lagunya This Boots Were Made For Walkin ‘, pada awal Sabtu pagi.

Dia menulis: “Ibu saya meninggal dengan tenang malam ini pada usia 101 tahun. Dia adalah berkat dan cahaya hidup saya. Semoga berhasil, Ibu. Terima kasih atas segalanya.”

Nancy Sinatra Sr lahir sebagai Nancy Barbato pada 25 Maret 1917.

Frank dan Nancy bertemu pada 1934 di resor liburan Long Branch di New Jersey ketika dia berusia 19 tahun dan dia berusia 17 tahun.

Mereka bertunangan hampir segera tetapi selama beberapa tahun berikutnya mereka jarang melihat satu sama lain karena jadwal kerja Sinatra yang hampir tidak berhenti.

Ketika dihadapkan oleh Nancy, Frank mengakui dia telah terlibat dengan wanita lain tetapi dia bersumpah itu adalah satu-off dan pasangan itu menikah.

Tetapi pada September 1950 Nancy diberikan pemisahan hukum karena kekejaman mentalnya dan perselingkuhan dengan aktris Ava Gardner, yang kemudian ia nikahi.

Nancy Jr adalah yang tertua dari tiga anak pasangan ini, diikuti oleh penyanyi Frank Jr, yang meninggal pada tahun 2016, dan aktris Tina.

Nancy mengabdikan dirinya untuk keluarga dan teman-teman dan menarik diri dari sorotan bisnis pertunjukan setelah perceraiannya dengan Sinatra.

Dia hidup lebih lama dari suaminya, yang meninggal pada tahun 1998.

Sebagai Nancy Barbato, ia membuat dua penampilan TV dan film, satu dalam film konser Nancy putrinya pada tahun 1975, Nancy dan Lee di Las Vegas, dan pada tahun 1974 di talk show temannya Dinah Shore.

Nancy, yang tidak pernah menikah lagi, kemudian dikenal sebagai Nancy Sr setelah putrinya Nancy menjadi bintang penyanyi tahun 1960-an dalam dirinya sendiri.

Dia juga tetap ramah dengan mantan suaminya, yang dikatakan telah mengajukan permintaan selama bertahun-tahun untuk pasta dan hidangan makanan Italia lainnya yang dikenalnya sebagai ahli dalam mempersiapkan.

Sinatra melanjutkan untuk menikahi tiga wanita lain – Gardner, Mia Farrow dan Barbara Marx – tetapi memiliki serangkaian urusan dengan beberapa wanita terkemuka Hollywood, termasuk Judy Garland, Lauren Bacall, Marilyn Monroe dan Angie Dickinson.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.