Berita Artis – Maisie Williams Meluncurkan Aplikasi Media Sosial, Daisie

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Maisie Williams Meluncurkan Aplikasi Media Sosial, Daisie, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Maisie Williams, yang dikenal oleh puluhan juta penggemar Game of Thrones sebagai Arya Stark, seorang pembunuh mematikan yang mencari keadilan. Dia berperan ketika masih berusia 12 tahun dan telah tumbuh di pusat fenomena televisi di seluruh dunia.

Tapi ketika itu menunjukkan pendekatan cepat pada kesimpulannya, Maisie bersiap-siap untuk bergerak dari bertindak ke pengembangan aplikasi, meluncurkan merek media sosialnya sendiri musim panas ini.

“Daisie” adalah media sosial berbasis karir baru yang bertujuan untuk membantu lebih banyak orang mendobrak industri kreatif, dan untuk menciptakan ruang yang aman bagi orang-orang untuk terhubung dan berkolaborasi secara online.

“Di taman bermain dan di media sosial kami memiliki kontes popularitas yang nyata,” katanya. Pengguna aplikasi barunya akan segera dikejutkan oleh tidak adanya penghitungan “pengikut”. Ini adalah fitur umum di Instagram dan Twitter, sementara Facebook secara publik menampilkan jumlah “teman” yang dimiliki pengguna.

“Dengan Daisie, cara di mana profil Anda akan tumbuh sangat berbeda,” kata Maisie. “Ini tentang rantai yang Anda buat. Untuk membuat rantai Anda bekerja dengan orang lain di aplikasi, Anda membuat proyek bersama, dan kemudian Anda memiliki tautan timbal balik. Semakin banyak rantai yang Anda buat, semakin besar profil Anda, jadi itu mengambilnya dari banyak orang mengikuti satu orang.”

Maisie tentu tahu bagaimana rasanya menjadi “satu orang”, dengan hampir sepuluh juta pengikut di platform media sosial yang ada. Namun, dia sangat terbuka tentang sisi negatif dari pertumbuhan online, aktif berkampanye melawan cyberbullying dan platform pesan anonim di masa lalu.

Dia juga menyadari bagaimana aplikasi dapat membantu mereformasi industri hiburan. Daisie berencana untuk mendesain ulang secara mendasar cara orang mendapatkan jeda karir mereka. Alih-alih menunggu eksekutif yang kuat untuk memberikan peluang, aplikasi akan menghubungkan orang-orang kreatif dan memungkinkan mereka untuk meluncurkan proyek mereka sendiri.

“Dalam pergeseran yang telah kita lihat, ini adalah waktu yang tepat untuk aplikasi ini,” katanya. “Begitu banyak orang muda benar-benar berjuang untuk mendapatkan ‘masuk’ ke industri mana pun yang mereka lihat. Daisie pada dasarnya akan menyediakan itu.”

Williams bukan satu-satunya selebriti yang telah pindah ke pengembangan aplikasi dalam beberapa tahun terakhir. Pembawa acara bincang-bincang Amerika, Ellen DeGeneres, membantu menciptakan dan kemudian mempromosikan game tebakan yang sangat populer “Heads Up”, sementara Tom Hanks mengikuti hasrat pribadinya dengan sebuah aplikasi yang mengubah perangkat Anda menjadi mesin tik.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.