Berita Artis – Nagita Slavina Tunjukkan Hotel Baru Mamanya

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Nagita Slavina Tunjukkan Hotel Baru Mamanya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nagita Slavina adalah sederet artis yang memiliki harta berlimpah sebelum menjadi seorang artis. Ibunda Nagita yaitu Rieta Amilia adalah pemilik rumah produksi Frame Ritz.

Diketahui bahwa rumah produksi miliki oleh Rieta Amilia berdiri sejak tahun 2004, dan saat ini sudah berhasil memproduksi banyak judul FTV. Frame Ritz juga pernah dikelola oleh Nagita Slavian dan sang adik Caca Tengker.

Belum lama ini sekitar bulan Februari 2018, Ibunda Nagita Slavina tersebut juga telah meresmikan hotel baru di kawasan Bali, yang bernama Wyndham Tamansari Jivva Resort. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat datang ke hotel tersebut.

Video unggahan akun YouTobe miliki Rans Entertainment memperlihatkan Nagita Slavina sedang menjelaskan hotel barunya. Saat itu Nagita mengatakan dengan nada bercanda, bahwa dirinya juga salah satu pemilik hotel tersebut.

“Wyndham Tamansari Jivva Hotel. Ini sebenarnya bukan hotel aku sih, hotelnya mama. Tapi kan punya mama punyaku juga,” kata Nagita Slavina.

Dalam percakapan dengan sang suami, Raffi Ahmad, Nagita sempat mengatakan bahwa hotel tersebut akan segera dig anti nama.

“Jadi ini hotelnya kamu atau hotelnya mama kamu?” kata Raffi Ahmad.

“Hotel aku. Hotelnya mau ganti nama aku,” kata Nagita Sambil Gurau. “Enggak lah…,” sambung Nagita.

Raffi Ahmad pun tidak ingin kalah dengan sang mertua, ia juga ingin membangun sebuah hotel di Bali. Tetapi, hingga saat ini Raffi belum juga memberikan informasi mengenai rencananya tersebut.

“Siap-siap guys, dua tahun lagi aku mau bikin hotel di Bali. Tapi aku rahasia, nanti lihat,” kata Raffi Ahmad.

“Aku tahu namanya,” kata Nagita Slavina.

Nagita juga menjelaskan luas area hotel milik mamanya. Ia juga mengatakan bahwa lahannya masih ada yang kosong, dan kemungkinan akan di bangun kembali.

“Nih… katanya mama, di sini mau di gedein lagi nih. Di sini mau ada vila 3 hektar kesana, tahu enggak. Terus nanti di sebelah sana ada lahan seluas 1 hektar lagi, mama mau bikin premium Factory Outlet,” jelas Nagita Slavina.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.