Berita Artis – Nikita Mirzani Pingsan Karena Sedang Hamil

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Nikita Mirzani Pingsan Karena Sedang Hamil, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kabar mengenai kehamilan Nikita Mirzani membuat publik semakin geger. Dalam sebuah acara talkshow Nikita Mirzani tiba-tiba pingsan. Diketahui Nikita Mirzani pingsan ketika acara tersebut sedang berlangsung.

Saat pingsan Nikita Mirzani digendong oleh Billy Syahputra dan salah satu kru acara tersebut. Setelah kejadian tersebut, munculkah credit title yang memberikan tanda bahwa acara sudah berakhir. Dengan kejadian tersebut, seluruh pengisi acara menjadi panik dan bingung. Tidak lama kemudian, akhirnya Billy Syahputra memberikan kabar bahwa Nikita Mirzani pingsan bukan karena sakit tetapi Nikita Mirzani sedang berbadan dua alias hamil.

Ketika ditanya masalah kabar tersebut, Nikita Mirzani hanya bisa tersipu malu. “Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil…mami hamil..mami hamil..,” kata Billy Syahputra.

Setelah mengetahui Nikita Mirzani, laki-laki yang diketahui sedang dekat dengannya, yaitu Dipo Latief, datang menjemputnya. “Ada yang semangat, sembuhnya hilang. Dijemput,” kata Billy Syahputra.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief diketahui sudah bepergian bersama ke Maldives atau Maladewa. Dengan beredarnya kabar tersebut, Nikita Mirzani pun membenarkan dan mengatakan bahwa dirinya dan Dipo Latief kala itu sedang berbulan madu.

Hingga saat ini Nikita Mirzani masih menutupi kapan mereka menikah. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya dan kekasih sudah halal. “Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan),” kata Nikita.

“Maldives itu kan untuk couple, honeymoon. Pokoknya di sana berdua aja,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita pun menceritakan acara berliburnya dengan Dipo Latief. Menurutnya liburan kali ini membuatnya sangat bahagia, ia disana menginap di Villa yang nyaman dan juga mewah. Tidak salah jika harganya punjuga cukup mahal untuk sehari menginap.

“Kebetulan gue milih villa yang sangat mahal, orang-orang juga kalo mau ke situ harus mikir beberapa kali, karena memang sangat mahal banget. Seharinya itu Rp 30 jutaan, jadi kalo enggak sanggup enggak usah datang,” kata Nikita Mirzani.

Semua biaya yang dikeluarkan disana otomatis Dipo Latief yang nanggung. Jika satu malam sudah Rp 30 juta, kalau 4 hari sudah ratusan juta.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.