Berita Artis – Tersangka Baru Ditangkap Terkait Dengan Perampokan Terhadap Kim Kardashian

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Tersangka Baru Ditangkap Terkait Dengan Perampokan Terhadap Kim Kardashian, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pengadilan Prancis telah mendakwa tersangka ke-11 atas perampokan senjata dari Kim Kardashian West pada tahun 2016. Pria berusia 28 tahun, yang belum disebutkan namanya, telah dituduh melakukan perampokan bersenjata, konspirasi kriminal, dan menahan bintang reality TV AS menentang keinginannya di sebuah apartemen di Paris.

Seorang pejabat pengadilan mengatakan tersangka ditahan pada hari Selasa, sebelum bertemu dengan seorang hakim investigasi yang mengajukan dakwaan awal pada hari Jumat. Perampok yang dibuat dengan permata dilaporkan bernilai £ 7.8 juta selama serangan pada bulan Oktober 2016.

Barang rampasan itu termasuk cincin pertunangan Kardashian West £ 3.5 juta. Kardashian West tinggal di ibu kota Prancis untuk Paris Fashion Week ketika lima pria mengenakan topeng ski dan berpakaian ketika petugas polisi masuk ke apartemennya.

Para perampok mengikatnya dan menyumbatnya sebelum mengunci dia di kamar mandi. Bintang reality TV, yang menikah dengan artis hip hop Kanye West, kemudian mengungkapkan bahwa dia memohon untuk hidupnya selama serangan itu .

Para perampok diijinkan masuk ke gedung dekat Gereja Madeleine yang bersejarah setelah mengancam petugas. Serangan dengan kekerasan adalah yang terbesar dari satu orang di Prancis selama 20 tahun.

Salah satu perampok, yang melarikan diri dari tempat kejadian dengan sepeda, menjatuhkan salib bertatahkan berlian senilai £ 26.000. Benda itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki beberapa jam kemudian. Salib tetap satu-satunya bagian yang harus dipulihkan dari pencurian jutaan dolar.

Aomar Ait Khedache, tersangka pemimpin kelompok, mengatakan kepada para penyelidik bahwa ia telah berjuang untuk menemukan pembeli untuk cincin karat 18.88 Kardashian West. Dia mengatakan itu terlalu mudah dikenali, dengan bintang realitas telah memamerkannya di Instagram, dan dia memberikannya kepada pihak ketiga yang tidak dikenal.

Kardashian West mengambil istirahat tiga bulan dari media sosial setelah pencurian itu. Polisi yakin sebagian barang jarahan dijual di Belgia. Petugas telah menangkap 16 orang pada Januari 2017 ketika mereka menyelidiki perampokan profil tinggi.

Media Prancis melaporkan bahwa jejak DNA yang diambil dari pita yang digunakan untuk mengikat Kardashian West telah membawa mereka ke para tersangka. Penyiar LCI menuduh perampok itu memasukkan “tokoh-tokoh lama dari massa Prancis dan kejahatan terorganisir”.

Kanye West mempersingkat konser di AS setelah serangan itu.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.