Berita Olahraga – Ducati Belum Bisa Selesaikan Kontrak Baru Dengan Dovizioso

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Ducati Belum Bisa Selesaikan Kontrak Baru Dengan Dovizioso, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bos Team Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna mengakui jika usaha negosiasi kontrak yang dilakukan dengan pembalapnya, Andrea Dovizioso berlangsung alot. Dia menjelaskan jika pihaknya melakukan negosiasi itu bukan tanpa usaha, namun setiap memulai melakukan pembicaraan dirinya bersama tim selalu menemui jalan buntu.

Dovizioso memang saat ini sedang berada di bawah tekanan. Hal itu dikarenakan, masa depannya bersama dengan tim Ducati belum mendapatkan kepastian sampai saat ini. Hal tersebut juga berpengaruh di performa yang kian menurun.

Setelah Dovi berhasil naik podium pertama di balapan Grand Prix Qatar, pada bulan Maret lalu, dirinya selalu gagal unutk bisa mengamankan kemenangan di tiga seri balapan selanjutnya. Masalah kontrak baru ini mungkin juga disinyalir menjadi penyebab utama mengapa pembalap asal Italia itu performanya menurun.

“Saya pikir saat ini kami perlu unutk segera menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Kami sedang dalam proses negosisasi dengan Andrea, namun itu bukanlah negosiasi yang mudah,” ujar Dall’Igna seperti yang dilansir di GPOne, pada Senin (14/05/2018).

Dall’Igna juga memberikan komentar terkait dengan spekulasi yang menyebutkan Andrea Iannone mungkin bisa kembali lagi bergabung di garasi tim Ducati pada musim mendatang. menurutnya, saat ini tim juga tengah fokus untuk mencapai kesepakatan yang bagus dengan Andrea Dovizioso.

Sementara itu, pembalap setim Dovi, Jorge Lorenzo nasibnya juga belum bisa terlalu jauh dikomentari oleh bos tim asal Italia itu. Mantan pembalap Yamaha itu sampai saat ini juga belum bisa tampil konsisten dan terlihat belum bisa menaklukkan Desmosedici GP18. Dan sampai saat ini pembalap dengan julukan X-Fuera itu sudah berpuasa selama setahun tanpa kemenangan.

“Saat ini kami mempunyai prioritas, dan hal itu merupakan usaha untuk memperbaharui kontrak denga Dovi. Sedangkan untuk Jorge Lorenzo, saya kurang senang. Hal yang sama pun juga berlaku untuk Jorge dan semua riders Ducati,” Tegas Dall’Igna.

Dovizioso saat ini berada di urutan ke 5 klasmen pembalap MotoGP, sedangkan untuk Jorge Lorenzo berada jauh di bawah di urutan ke 20.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.