Berita Olahraga – Konta Kalahkan Mertens di Babak Ketiga

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Konta Kalahkan Mertens di Babak Ketiga, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Petenis nomor satu Inggris Johanna Konta pindah ke babak keempat Miami Terbuka dengan kemenangan dominan atas Elise Mertens. Juara bertahan Konta, peringkat ke-14 di dunia, memastikan kemenangan 6-2 6-1 atas petenis Belgia nomor 21 dalam waktu 65 menit.

Unggulan ke 11 akan menghadapi Venus Williams yang berusia 37 tahun, peringkat delapan dunia. Petenis Amerika, Williams mengalahkan Kiki Bertens yang berusia 26 tahun, dari Belanda, setelah melewati tiga match point.

Konta dibantu di set pertama oleh Mertens mendaftarkan enam kesalahan ganda – termasuk empat dalam satu pertandingan – dan ia memainkan pertandingan hampir sempurna saat ia menyapu ke 16 besar.

“Saya mencoba untuk mengambil permainan saya kepadanya dan berhasil melakukannya untuk banyak waktu, tetapi tidak pernah mudah untuk melakukannya, jadi saya benar-benar bahagia,” kata Konta.

“Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan turnamen ini, gelar terbesar dalam karir saya telah datang ke sini. Mudah-mudahan saya bisa mencapai akhir lagi.”

Williams kembali beraksi melawan petenis nomor 29 dunia Bertens, menang 5-7 6-3 7-5. Petenis asal Amerika tersebut melaju untuk memimpin 5-0 sebelum kalah dalam tujuh pertandingan berikutnya dan di set pertama. Dia kemudian memenangkan set kedua dengan nyaman sebelum penentuan yang menarik yang melihat Bertens memimpin 4-1.

Bertens menderita kram di lengan kanannya di tahap akhir pertandingan dan tampak menangis pada satu tahap. Ada lima istirahat servis di set terakhir sebelum Williams menyelesaikan kemenangannya.

“Saya tidak yakin bagaimana saya melakukannya,” kata Williams. “Saya punya banyak peluang, dia punya banyak peluang. Itu tidak terlihat bagus kadang-kadang tapi itulah mengapa kamu bermain ke titik terakhir. Kami berada dalam pertempuran tapi aku senang bisa kembali besok.”

Unggulan keempat Elina Svitolina berhasil lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan tiga set atas Daria Gavrilova 4-6 6-0 6-1, sementara unggulan keenam Jelena Ostapenko mengalahkan Beatriz Haddad Maia 6-2 7-6.

Dalam acara putra, Marin Cilic dan Juan Martin del Potro berhasil lolos ke putaran keempat pada hari Minggu dengan kemenangan beruntun.

Unggulan kelima asal Argentina Del Potro, mengejar gelar Masters ATP keduanya dalam beberapa minggu, berhasil melewati Kei Nishikori Jepang 6-2 6-2.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.