Berita Olahraga – Rusedski Ragukan Harapan Grand Slam untuk Murray

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Rusedski Ragukan Harapan Grand Slam untuk Murray, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan petenis nomor empat dunia Greg Rusedski meragukan apakah Andy Murray bisa memenangkan gelar Grand Slam lainnya. Murray, 30, pulih dari operasi pinggul dan bisa kehilangan satu tahun tindakan sebelum dia benar-benar fit. Petenis Skotlandia itu telah memenangkan Wimbledon dua kali dan AS Terbuka.

“Jika dia bisa berhasil untuk kembali fit, dia mendapat kesempatan untuk kembali ke posisi 100 besar, lalu berada di posisi 50 besar dan membangun permainannya kembali,” kata Rusedski, yang mencapai final AS Terbuka pada 1997, di radio BBC 5 live. “Tapi itu akan memakan waktu yang sangat lama dan saya berharap yang terbaik karena operasi pinggul adalah sesuatu yang sulit ditangani.”

“Saya tidak berpikir dia akan memenangkan Grand Slam lain, hanya karena masalah fisik yang dimilikinya, tapi saya harap dia membuktikan saya salah. Saya pikir dia telah melakukan semua yang dia bisa karena biasanya dengan masalah pinggul, Anda memerlukan waktu enam bulan, Anda berharap itu akan kembali dengan baik, itu tidak akan berjalan seperti yang dia inginkan, jadi dia tidak punya pilihan selain menjalani operasi pinggul dan mungkin itu akan membutuhkan waktu selama enam bulan dalam proses penyembuhan lagi.”

Ketika Rusedski ditanya bagaimana situasi Murray dibandingkan dengan absennya Roger Federer pada 2016, setelah itu ia memenangkan Australia Terbuka dan Wimbledon.

“Saya pikir Andy mendapat banyak hal untuk diatasi agar jujur,” kata Rusedski. “Jika Anda bisa melihat Federer, secara fisik dia menjalani satu operasi dalam hidupnya, yang merupakan operasi meniscus lutut kecil dan dia benar-benar melukai lututnya di bak mandi dari semua tempat saat dia memandikan anak-anaknya, jadi ini bukan diakibatkan karena permainan tenis.”

“Jika Anda melihat Murray secara fisik, dia memiliki lebih banyak kesulitan. Dia telah menjalani operasi sebelumnya, operasi pinggulnya, dia memiliki banyak macam cedera untuk diatasi sehingga untuk Murray saya pikir ini akan menjadi tantangan besar tapi dia salah satu dari mereka merupakan olahragawan terhebat yang pernah kita miliki di negara ini dan semoga dia bisa melewatinya, tapi ini akan menjadi pertanyaan besar.”

(Visited 20 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.