Berita Olahraga – Stephens Kalahkan Ostapenko untuk Mendapatkan Gelar Pertama

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Stephens Kalahkan Ostapenko untuk Mendapatkan Gelar Pertama, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Juara AS Terbuka Sloane Stephens berhasil mengalahkan Latvia Jelena Ostapenko dengan skor 7-6 (7-5), 6-1. Kemenangan ini merupakan gelar pertamanya di Miami Terbuka.

Stephens, petenis asal Amerika Seriakt tampak tegang di awal pertandingan dan ada delapan servis di set pertama sebelum petenis tuan rumah yang difavoritkan menang di tie-break. Petenis nomor 12 dunia yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sangat mengandalkan pertahanannya sebelum meletakkan kakinya di atas gas pada set kedua.

Petenis nomor lima dunia, Ostapenko, yang terpaut usia 5 tahun di 20 tahun, dibiarkan menyesali kesalahan yang terhitung berjumlah 48, yang membuatnya harus kehilangan kemenangan pertama di Miami.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua petenis, dengan kedua petenis tersebut merupakan pemenang Grand Slam dalam 12 bulan terakhir, dan ketegangan mereka ditunjukkan dalam empat pertandingan pembuka pertama ketika melakukan servis.

Stephens telah mengalahkan tiga mantan juara Grand Slam – Garbine Muguruza, Angelique Kerber dan Victoria Azarenka – untuk keberhasilannya mencapai babak final, tetapi sempat mengalami kesulitan ketika melawan Ostapenko yang tampil agresif.

Stephens hanya bisa mendapatkan tiga keunggulan di set pertama, dengan mengandalkan 29 kesalahan sendiri melawan petenis asal Latvia tersebut untuk memaksa mengakhiri pertandingan melalui tie-break.

Juara Prancis Terbuka Ostapenko belum kehilangan satu set di semua turnamen sampai titik itu, dan segera mematahkan servis petenis Amerika itu pada set kedua.

Stephens yang terlahir di wilayah Florida menunjukkan kecepatannya yang meningkat saat ia terus mengembalikan serangan Ostapenko, sebelum akhirnya hidup dalam serangan 3-1 dengan tendangan keras dan pemenang cross-court yang brilian saat garis finish mulai terlihat.

Petenis Amerika meningkatkan tempo dan menyapu pertandingan terakhir untuk menang dalam waktu satu jam 31 menit.

Setelah kehilangan delapan pertandingan berturut-turut setelah kemenangannya di AS Terbuka, Stephens kini menanggapi kemerosotan itu dengan gelar WTA keenam yang akan membawanya ke 10 besar dunia untuk pertama kalinya ketika peringkat dirilis pada hari Senin.

“Ada kegelisahan sebelum pertandingan tetapi setelah saya memenangkan set pertama, saya bisa menyelesaikannya,” katanya. “Saya ingin berada di 10 besar untuk waktu yang lama. Ini sangat menarik.”

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags:
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.