Berita Olahraga – Venus Williams Akhiri Upaya Johanna Konta Mempertahankan Gelar

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Venus Williams Akhiri Upaya Johanna Konta Mempertahankan Gelar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Upaya mempertahankan gelar dari Johanna Konta atas gelar Miami Terbuka-nya berakhir pada hari Senin (26/3). Ketika Venus Williams mengalahkan petenis Inggris No 1 5-7, 6-1, 6-2 dalam pertandingan putaran keempat mereka di Key Biscayne. Hasilnya akan melihat 11 unggulan Konta turun dari peringkat 14 di dunia ke luar top 20.

Williams, membuat penampilannya yang ke-19 di turnamen itu dan mencapai perempat final untuk kali ke-13, menikmati dukungan vokal di rumah saat ia menghasilkan tampilan luar biasa setelah tampil terbaik kedua di set pembuka yang goyah.

Petenis berusia 37 tahun itu akan menghadapi sesama petenis Amerika Danielle Collins di delapan besar. Collins menang 3-6, 6-4, 6-2 melawan Puerto Rico Monica Puig, yang telah melihat dunia No 2 Caroline Wozniacki di akhir pekan.

Unggulan ketiga asal Spanyol Garbine Muguruza mengikuti Konta keluar dari turnamen, dengan Sloane Stephens menang 6-3, 6-4. Stephens – unggulan 13 – selanjutnya akan memainkan unggulan ke-10 Angelique Kerber, yang mengumpulkan kemenangan 6-7, 7-6, 6-3 yang berjuang keras atas Yafan Wang Cina.

Dua kali juara Wimbledon Petra Kvitova dikirim dalam pertandingan akhir, dengan juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko mengalahkan hujan serta petenis Ceko yang kesembilan. Unggulan kelima Latvia itu menang 7-6, 6-3 untuk mencapai delapan besar, di mana dia akan menghadapi Elina Svitolina dari Ukraina.

Unggulan keempat Svitolina mengalahkan Australia Ashleigh Barty 7-5 6-4. Unggulan kelima Karolina Pliskova memimpin Zarina Diyas 6-2, 2-1 ketika Kazakhstan pensiun karena cedera. Petenis Ceko selanjutnya akan menghadapi Victoria Azarenka, yang mengalahkan mantan juara Miami, Agnieszka Radwanska 6-2, 6-2.

Sementara itu, Fernando Verdasco harus berjuang kembali dari satu set melawan petenis kualifikasi dari Australia, Thanasi Kokkinakis 3-6, 6-4, 7-6 untuk mengamankan pertemuan putaran keempat dengan rekan senegaranya, Pablo Carreno-Busta, unggulan ke-16 yang menggulingkan petenis Amerika, Steve Johnson 6-4, 6-4.

Verdasco dan Kokkinakis terlibat dalam pertukaran panas selama perubahan set ketiga, yang berputar setelah mantan mempertanyakan perilaku ayah lawannya di kerumunan. Satu baris pun terjadi, setelah itu pertanding n berlanjut dan ditutup dengan jabat tangan yang dingin.

Perasaan buruk terus berlanjut di media sosial, dengan Nick Kyrgios men-tweet bahwa dia berharap Kokkinakis mengalahkan “the sal.6est dude” Verdasco. Kyrgios kemudian menghapus tweet tersebut, dengan Verdasco kemudian menuduh Australia tidak memiliki “keberanian” untuk berdiri dengan kata-katanya.

(Visited 5 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.