Berita Olahraga – Vettel Katakan Tidak Ada Alasan untuk Hamilton

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Vettel Katakan Tidak Ada Alasan untuk Hamilton, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebastian Vettel menegaskan dia dan Lewis Hamilton hanya pernah bersitegang sebelumnya. Dan tidak melihat alasan mengapa pasangan ini tidak harus akur selama pertarungan gelar F1 2018.

Pembalap Ferrari memenangkan GP Australia musim depan menjelang Hamilton, kemenangannya datang sehari setelah pelatih Inggris itu mengatakan kepadanya bahwa dia ingin “menghapus senyum dari wajah Anda” dengan posisi terdepan di babak kualifikasi.

Setelah pertarungan kejuaraan yang sengit tahun lalu yang dipenuhi dengan bentrokan di luar dan di luar lintasan, terutama di Baku, komentar Hamilton tampaknya menunjukkan tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya.

Tapi sementara Vettel mengakui bahwa hubungan mereka memburuk pada “titik” pada tahun 2017, ia mengklaim dua juara dunia empat kali “tidak memiliki masalah satu sama lain”.

Mereferensikan komentar yang dibuat oleh Hamilton dalam konferensi pers hari Sabtu, Vettel berkata: “Dia mengatakan dia bercanda dan saya percaya padanya.”

Pengemudi Ferrari menambahkan: “Saya pikir kita sudah cukup tua, saya tidak berpikir kita harus pergi pada tingkat semacam itu.

“Tidak apa-apa selama kita bercanda satu sama lain dan saya pikir bahkan jika kita orang yang sangat berbeda, saya pikir kita berbagi – kita semua – semangat bersama dan itu membuat kita sama lagi. Kami suka balap dan kami berusaha melakukan yang terbaik, begitu kami berada di mobil dan mengalahkan yang lain.

“Aku pikir dalam hal itu, aku tidak mengerti mengapa kita tidak harus saling bergaul.”

Vettel membuat dua kemenangan beruntun di Melbourne akhir pekan lalu, tetapi telah menyatakan dia “kurang percaya diri” di mobil Ferrari-nya, sementara dia juga yakin bahwa kemenangan itu telah melapisi awal 2018 bagi tim.

“Saat ini kami sedikit lebih buruk,” kata Vettel, yang mendapat sekitar 15 detik di Hamilton dengan pitting di bawah Mobil Keselamatan Virtual di Albert Park. “Tahun lalu kami memiliki lebih banyak kecepatan pada titik ini.”

Vettel mungkin tidak percaya diri tetapi selanjutnya adalah GP Bahrain, perlombaan dia dan Ferrari menang pada tahun 2017, dan Hamilton mengharapkan pertarungan dekat lainnya.

“Penampilan mereka lebih baik daripada kelihatannya,” kata juara bertahan dunia itu. “Ferrari akan cepat di jalur lurus. Mereka akan cepat pada balapan berikutnya, mereka akan menjadi baik di Bahrain. Mereka selalu bagus di sirkuit panas – meskipun itu adalah balapan malam yang sulit di ban.”

(Visited 16 times, 1 visits today)
Tags:
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.