BTN Kucuri Kredit Pendidikan Hingga Rp200 Juta dengan Bunga Rendah

Anda sedang berada di Berita BTN Kucuri Kredit Pendidikan Hingga Rp200 Juta dengan Bunga Rendah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meluncurkan kredit untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dengan plafon hingga Rp200 juta. Dan bunga yang ditawarkannya pun sangat rendah mencapai 6,5% flat selama 5 tahun.

Skema kredit ini diluncurkan perseroan untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Tak hanya itu, langkah strategis ini juga digelar untuk mencapai target penyaluran kredit perseroan pada 2018 nanti.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia tak hanya menempatkan hunian sebagai kebutuhan primer. Masyarakat Indonesia juga mulai menempatkan pendidikan sebagai kebutuhan dasarnya.

Namun, menurut Maryono, pemenuhan kebutuhan pendidikan tersebut masih terhalang masalah tingkat ekonomi masyarakat Indonesia.

“Makanya, melalui kredit pendidikan ini, kami ikut berpartisipasi memenuhi kebutuhan pendidikan untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia,” jelas Maryono dalam peluncuran Kredit Pendidikan BTN di Gedung Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi, Jakarta, Selasa (10/4).


(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.