Bunga Zainal Sebut Selebgram Yang Tebar Sensasi Itu Nggak Punya Kelas!

Anda sedang berada di Berita Bunga Zainal Sebut Selebgram Yang Tebar Sensasi Itu Nggak Punya Kelas!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bunga Zainal merasa tersinggung jika dirinya dibanding – bandingkan dengan para selebgram yang kini menjamur di dunia entertainment. Bunga merasa saat ini banyak selebgram yang menghalalkan segala cara untuk bisa terkenal, termasuk menebar sensasi. Bunga pun menyebut selebgram tukang sensasi itu tidak punya kelas.

Bunga Zainal menceritakan pengalamannya kala ada orang yang membandingkannya dengan para selebgram hanya karena jumlah followernya di Instagram tak sebanyak para selebgram. Bunga pun lantas meminta orang tersebut untuk mencari prestasi selebgram itu dan dibandingkan dengan prestasinya.

“Itu bisa aku bilang, Elo enggak ada kelas’ ( selebgram yang cari sensasi). Ada beberapa yang followers-nya banyak, melebihi artis cuma gue mau tanya, ‘Elo siapa sih?’. Aku punya pengalaman enggak enak sih, jadi ada tawaran pekerjaan dan dia membandingkan followers aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia (selebgram) apa? Elo boleh sih Google nama gue. Memang gue vakum lama dan enggak eksis saat ini, tetapi silakan Google deh nama dia dan gue. Di dunia entertaint gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa?” tukas Bunga, dilansir Vivanews (9/7).

“Jadi, kalau dibandingkan seperti itu gue enggak bisa terima sih. Dari situ kayak, ‘kok orang bisa ya terkenal dari sosmed. Elo buat sesuatu yang viral, elo bisa diundang TV,” sambungnya.

Bunga juga mengatakan jika saat ini sangat banyak cara pintas untuk bisa terkenal. Beda dengan zamannya dulu yang benar – benar harus merintis dari nol.

“Kalau dulu banyak step-nya butuh perjuangnya, elo casting ke tempat lain. Main dulu lu bikin viral di sosmed tuh enggak terlalu ngaruh. Kalau sekarang tuh ,kamu ngapain saja, ya kayak bikin viral bisa langsung terkenal beda banget, kalau sekarang sih, memang enggak bisa dipungkiri sudah dunia sosmed banget gitu kan,” sesalnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.