Cut Meyriska Belum Siap Untuk Berhijab

Anda sedang berada di Berita Cut Meyriska Belum Siap Untuk Berhijab, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cut Meyriska sering tampil mengenakan hijab. Ia pun mempunyai bisnis busana muslim. Tetapi jika ditanya apakah dirinya akan terus berhijab, Cut Meyriska mengaku belum siap.

Cut Meyriska memang nyaman mengenakan hijab. Hanya saja, ia belum siap jika harus memakaii hijab untuk seterusnya. Penampilan tertutupnya itu dikarenakan menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“(Kalau terus mengenakan hijab di bulan Ramadan ini) Enggak, ini kan karena menyambut Ramadan, terus kan sinetron Ramadan juga, jadinya kita kompak semua pemain. (Kalau memakai hijab untuk seterusnya) Insya Allah, doain aja semua,” ujar bintang sinetron ‘Cinta Kedua’ SCTV itu dikutip Kapanlagi (16/5).

Jika tampil berhijab, Cut Meyriska juga lebih memilih mengenakan hijab yang sederhana. Biasanya ia memadu padankan dengan baju yang coraknya sudah cukup ramai.

“(Soal gaya hijab) Simple sih, karena bajuku udah rame, dipermudah aja, simpel. Aku seneng baju yang kayak gini-gini sih, mungkin lebih simpel kali ya. Aku seneng yang warna-warna pastel, warna yang nggak terlalu terang,” paparnya.

Ramadan kali ini, Chika masih mengandalkan madu untuk menutrisi tubuhnya selama berpuasa.

“Persiapannya mungkin nggak terlalu ribet ya. Mungkin tahun-tahun sebelumnya kita juga sama persiapannya, jadinya nggak ada yang spesial. Palingan vitamin, madu kalau bisa di sahur Insya Allah agar stamina tetep (terjaga). Madu jangan lupa. (Kalau ke lokasi syuting) Bawa madu jangan bawa racun,” kelakarnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.