Diduga Hamil, Nikita Mirzani: Saya Ingin Punya 3 Anak Lagi!

Anda sedang berada di Berita Diduga Hamil, Nikita Mirzani: Saya Ingin Punya 3 Anak Lagi!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nikita Mirzani mengalami mual hingga pingsan saat membawakan program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV pada Senin, 26 Maret 2018 kemarin. Salah satu rekannya, Billy Syahputra mengatakan jika sebenarnya Niki tidak sakit apa – apa melainkan sedang hamil. Ditanya mengenai kebenaran hal itu, Niki tak menampik jika dirinya memang ingin punya tiga anak lagi.

Niki yang tak enak badan langsung dijemput oleh Dipo Latief, lelaki yang dipercaya telah resmi menjadi suami Niki. Ibu dua anak itu kemudian memeriksakan keadaannya ke Brawijaya Women & Children Hospital. Kuat dugaan jika Niki memilih memeriksakan kesehatannya di situ sekalian melihat kondisi kehamilannya. Tetapi Niki membantahnya.

“Iya kemarin ‘kan sakit, jadi ke sana (ke RSIA Brawijaya). Kalaupun (saya) hamil kan ada pasangannya. Jadi enggak masalah sebetulnya. Karena dekat depan apartemen ‘kan, dan emang di situ Niki punya dokter pribadi yang dari dulu sudah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya emang cocok, jadi dibawanya ke situ,” tutur Niki, dilansir Kumparan (27/3).

Tetapi Niki menjelaskan jika penyebabnya mual karena sakit maag.

“Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget ‘kan. Harusnya habis itu makan. Cuma ‘kan karena ini syuting ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ mepet, jamnya pas banget. Pas lihat jam, wah engga keburu (sarapan) nih, langsung cabut. Sesak di dada, terus otak langsung (pusing), terus langsung black out aja, jatuh,” jelasnya.

Disinggung soal anak, Niki mengungkapkan jika dirinya memang ingin punya tiga anak lagi. Dipo pun menyukai anak kecil.

“Kalau Niki emang pengin punya anak tiga lagi sebenarnya, tiga atau dua lagi, Sedikasihnya sama Allah aja, dan dia (Dipo) emang suka sama anak kecil, jadi pas,” tuturnya.

Jadi, beneran sudah menikah?

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.