Disya Rosa Klarifikasi Soal Kehamilannya Dengan Enji

Anda sedang berada di Berita Disya Rosa Klarifikasi Soal Kehamilannya Dengan Enji, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Disya Rosa muncul ke permukaan publik untuk mengkarifikasi perihal kehamilannya bersama Enji. Enji atau Henry Baskoro Hendarso merupakan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting diduga telah menghamili seorang wanita. Berita tersebut muncul sejak akun gosip di instagram memposting surat somasi yang dilayangkan oleh Disya kepada Enji.

Bertepat di kawasan Tebet, bersama kuasa hukumnya, Disya membeberkan permasalahan kehamilan dirinya. Maksud dari Disya mengadakan klarifikasi bersama awak media tidak lain ingin menuntut Enji untuk bertanggung jawab atas kehamilannya.

“Makin banyak berita online tentang surat somasi saya. Beredar siapa perempuan yang mengaku hamil ke Enji. Ada berita bahwa perempuan yang mengaku hamil itu ingin memeras Enji. Saya tidak pernah memeras Enji, saya hanya meminta pertanggungjawaban Enji,” ujar Disya.

“Dari awal saya hamil, saudara Enji sudah mengetahui. Sempat ada keadaan dimana Enji ingin menggugurkan kandungan saya,” tambah Disya.

“Yang membuat saya bertahan sampai sekarang karena Enji bilang mau bertanggung jawab dan mau anaknya. Dari umur kehamilan dua bulan, kami baik-baik saja. Waktu itu dia bilang untuk nikah siri dan mau nyari tempat tinggal untuk saya,” ungkap Disya.

Malahan menurut Disya, Enji sempat meminta bertemu untuk menyelesaikan masalah dengan surat pernyataan. Akan tetapi Disya menolak karena permohonan Enji dinilai tidak menghargainya.

“Sempat kita ketemuan, ngobrol dan cari solusinya. Dia bilang sama saya kalau ingin clear dengan kasih saya uang Rp 5 Juta saja untuk biaya kelahiran,” beber Disya.

Kendati kini memasuki usia delapan bulan kehamilan, Disya baru berani mengungkapkan aib dirinya. Diketahui, Disya yang dulunya berprofesi sebagai MC mengenal Enji pada Agustus 2017 silam, Disya menerangkan jika dirinya memang pacaran dengan Enji dan melakukannya atas dasar suka sama suka. Kini ia berharap bahwa Enji dengan gentle mau mengakui atas perbuatannya.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.