Diterima Di Beberapa Universitas, Iqbaal Ramadhan Galau Tentukan Pilihan

Anda sedang berada di Berita Diterima Di Beberapa Universitas, Iqbaal Ramadhan Galau Tentukan Pilihan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Iqbaal Ramadhan sepertinya tak akan lama comeback di dunia perfilman tanah air. Iqbaal mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni kuliah. Iqbaal merasa senang karena beberapa universitas yang diinginkannya, menerimanya menjadi mahasiswa baru. Tetapi justru sekarang Iqbaal jadi galau menentukan kampus mana yang akan dipilihnya.

Lulus dari Armand Hammer United World College of the American West, Amerika Serikat, Iqbaal tak ingin berhenti dalam menuntut ilmu. Iqbaal telah apply di beberapa universitas baik itu di dalam maupun luar negeri. Bangganya, Iqbaal diterima. Kini, Iqbaal sedang pusing memikirkan mana kampus yang akan ia masuki.

“Nanti gue umumin, nanti announced. Udah diterima di beberapa university di suatu negara, tapi belum bisa diumumin ya. Gue apply di sini, di luar juga. Tapi gue belum tahu pasti di mananya,”ungkap mantan personel CJR ini dilansir Kapanlagi (12/6).

Iqbaal juga menekankan bahwa karirnya yang sedang di atas nyatanya tak membuatnya lantas mengesampingkan pendidikan.

“Teman-teman tahulah betapa gue peduli pendidikan. Jadi bukan DILAN besar, terus gue lebih memilih ke dunia entertain dibandingkan pendidikan,” tandasnya.

Disinggung lebih jauh universitas apa saja yang telah menerimanya, Iqbaal menolak menjawab. Ia berjanji akan segera memberitahu jika sudah menentukan pilihan.

“Itu dia. Soon to be announced juga. Soalnya udah keterima tapi belum decide mau masuk apa. Tapi ada pilihannya,” janjinya.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.