X

Donita Dan Adi Nugroho Gelar Aqiqah Untuk Baby Parva

Pasangan Donita dan Adi Nugroho baru saja menggelar acara tasyakuran dan aqiqah untuk anak kedua mereka, baby Parva. Donita dan Adi Nugroho pun bersyukur bisa melaksanakan acara tesebut tepat di hari ketujuh usia baby Parva.

Donita melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki – laki pada Kamis, 11 Januari 2018 kemarin. Sempat dirawat di NICU, bayi yang diberi nama Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho akhirnya boleh dibawa pulang. Donita dan Adi pun kemudian ngebut untuk menyiapkan syukuran sekaligus aqiqah untuk Parva.

“Alhamdulillah hari ini hari ke-7, jadi bertepatan dengan hari ke-7 kita melaksanakan aqiqah sekaligus syukuran, karena katanya kan bayi itu baiknya dilakukan aqiqah pada hari ke-7 atau 14 terus kita pilih hari ke 7-lah supaya cepat didoain juga,” ujar Donita, dikutip Kompas (18/1).

Beruntung, Donita banyak dibantu oleh keluarga dan kerabat dalam mempersiapkannya.

“Ada ibu-ibu, teman-teman pengajian mama. Jadi sebenarnya karena ngebut kita enggak sempat nyiapin apa-apa, jadi serba dibantulah, yang penting kita kejar tujuh harinya lah,” imbuhnya.

Selain mengundang ibu – ibu pengajian, Donita juga mengundang para anak yatim. Donita berharap doa – doa yang dipanjatkan anak yatim untuk Parva dikabulkan Allah.

“Sebanyak 25 orang (anak yatim). Biasanya ramai, cuma karena ini hari sekolah, jadi pada sekolah, ini yang datang cuma yang sekolah siang,” jelasnya.

(Visited 17 times, 1 visits today)
Categories: Selebriti
administrator :

Comments are closed.

This website uses cookies.