Festival ChocoPalace Tampilkan Binatang Cokelat Raksasa

Anda sedang berada di Berita Festival ChocoPalace Tampilkan Binatang Cokelat Raksasa, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Durbuy, HaloBerita.com – Kabarnya terdengar seperti mimpi menjadi kenyataan bagi penggila cokelat, patung raksasa gajah dan flamingo dari coklat dibuat di Belgia.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (29/3), “hewan” setinggi hingga 3 meter itu menjadi pusat pameran sekitar 50 seni cokelat oleh 40 seniman internasional di Belgia.

Festival ChocoPalace, di kota kecil Durbuy, tenggara Brussels, juga menampilkan sungai cokelat dan kios menjual makaroni dan minuman cokelat.

Gajah yang terbuat dari cokelat, setinggi 3 meter, terpajang dalam festival chocopalace di Belgia. Foto: Ist.

Festival itu menarik lebih dari 30.000 pengunjung dan dijadwalkan menarik lebih banyak orang selama liburan Paskah hingga ditutup pada 8 April.

Durbuy, dengan penduduk sekitar 10.000 orang, menyebut dirinya “kota terkecil di dunia” dan menarik pelancong dari Brussel serta Luksemburg.

Burung Flamingo yang terbuat dari cokelat, terpajang dalam festival chocopalace di Belgia. Foto: Ist.

“Idenya adalah menyelenggarakan festival terbesar patung cokelat di dunia di kota terkecil di dunia,” kata Laura Trommelen dari PLG, kelompok penyelenggara festival tersebut.

Ant.

(Zaenal Arifin)

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.