Gathan Dikabarkan Ditangkap Polisi, Dina Lorenza: Itu Hoax!

Anda sedang berada di Berita Gathan Dikabarkan Ditangkap Polisi, Dina Lorenza: Itu Hoax!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Lama tak muncul di infotainment, nama Dina Lorenza kembali hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan suami Dina, Gathan Saleh Hilabi dikabarkan telah ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Dina pun langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, kabar tersebut seratus persen hoax.

Dina Lorenza menegaskan jika lelaki yang ditangkap oleh Polisi dari Polsek Kuta, Bali karena memakai narkoba serta memiliki senjata api bukanlah Gathan, suaminya, melainkan kakak Gathan, Hamad Saleh Hilabi.

“Itu hoax, bukan Gathan… Lihat saja fotonya beda,” tegas Dina Lorenza, dikutip Kapanlagi (12/6).

Kuasa hukum Dina Lorenza, Sandy Arifin pun turut menjelaskan jika pemberitaan yang menyebut jika pria yang ditangkap karena narkoba dan kepemilikan senjata api di Bali adalah suami Dina Lorenza, sangat tidak benar. Yang benar yang ditangkap bukan suami Dina melainkan kakak iparnya.

“Itu kakaknya.. Bukan (Gathan) itu,” tutur Sandy.

Gathan sendiri sebelumnya juga sempat dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan kepemilikan senjata api di tahun 2011 silam. Rumah tangga yang dibina Gathan dan Dina Lorenza yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini dikabarkan retak. Keduanya bahkan sempat dikatakan akan segera bercerai.

Sebelum menikah dengan Dina Lorenza, Gathan pernah menikah dengan aktris Cut Keke. Pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun. Saat menikah dengan Gathan, Dina sendiri berstatuskan janda beranak satu. Pernikahannya dengan Muhammad Herukusuma harus berakhir di meja hijau.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.