George Clooney Alami Kecelakaan Saat Kendarai Skuter di Italia

Anda sedang berada di Berita George Clooney Alami Kecelakaan Saat Kendarai Skuter di Italia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktor Hollywood George Clooney mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai skuternya di sebuah jalan di Sardinia, Italia pada Selasa (10/7/2018). Sebuah video rekaman CCTV yang tersebar di dunia maya memperlihatkan detik-detik kejadian nahas saat tabrakan terjadi.

Di rekaman tersebut, tampak suami Amal Clooney itu mengendarai sebuah skuter dengan kecepatan tinggi. Saat ada sebuah mobil di depannya George terlihat tidak mampu menghindar sehingga kecelakaan pun terjadi. Skuter menghantam mobil dengan keras sampai sang pengendara terlempar ke udara.

George pun terhempas ke aspal dengan keras akibat benturan dari skuter dan mobil. Dari kabar yang ditulis media, aktor berusia 57 tahun tersebut mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Paling parah adalah di lutut.

Keterangan polisi menyebutkan bahwa tabrakan terjadi pagi hari waktu setempat sekira pukul 07.45. Beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian pun membawa pria tersebut ke rumah sakit John Paul II di dekat TKP.

 George Clooney disebut sedang menjalani syuting serial televisi terbarunya, Catch-22 di Italia. Beruntung saat kejadian nahas itu istrinya, Amal Clooney, sedang berlibur di sebuah tempat tak jauh dari kota dimana George berada.

Mereka terlihat meninggalkan rumah sakit di hari yang sama sebab kondisi George tak terlalu parah.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.