Gisella Anastasia Ungkap Perasaannya Usai Lihat Kemesraan Gading Marten Dan Della Dartyan

Anda sedang berada di Berita Gisella Anastasia Ungkap Perasaannya Usai Lihat Kemesraan Gading Marten Dan Della Dartyan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Adegan intin yang dilakoni Gading Marten dan Della Dartyan di film Love For Sale membuat banya orang menaruh kasihan pada Gisella Anastasia, istri sah Gading. Mereka banyak yang mengira jika Gisel menahan cemburu demi melihat Gading bisa main sebagai pemeran utama di sebuah film. Tapi kenyataannya, Gisel mengaku sama sekali tak cemburu melihat Gading dan Della bermesraan.

Gisel tahu betul jika kemesraan Gading dan Della adalah murni karena peran mereka di film tersebut. Menjunjung tinggi profesionalisme, Gisel pun memberi ijin pada suaminya itu bermain di film ‘Love For Sale’.

“Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apapun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang ‘menurut Noni gimana’, ‘ambil aja’ enggak cemburu. ‘Kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan ciyee bercanda hahahaha. Enggak usah serius seriuslah, bercanda hahahah,” ujar Gisel sembari tertawa, dikutip Kumparan (24/3)

Ketika menonton langsung ‘Love For Sale’, Gisel dibuat lupa jika pemeran Richard dalam film itu adalah suaminya.

“Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya waah suka…. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih,” pujinya.

Gisel menambahkan jika cemburu tidak boleh keluar jika menyangkut pekerjaan. Dan ia bersyukur sejauh ini baik ia maupun Gading sangat menghormati pekerjaan masing – masing.

“Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuman kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga ngerti, aku juga main akting. Akting emang mesti mendalami. Tapi ‘kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan,” tandasnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.