Hilang Di Final LIDA Indosiar, Inul Daratista Ternyata Ditolak Rhoma Irama

Anda sedang berada di Berita Hilang Di Final LIDA Indosiar, Inul Daratista Ternyata Ditolak Rhoma Irama, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Di malam Result Show Liga Dangdut Indonesia yang digelar tadi malam, Selasa, 14 Mei 2018, tak tampak wajah Inul Daratista yang biasanya menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat musik dangdut itu. Alasan hilangnya Inul di Final Lida Indosiar itu ternyata karena Rhoma Irama menolak satu panggung dengannya. Wow!

Perseteruan antara Inul Daratista dan Rhoma Irama ternyata masih berlanjut meskipun telah 15 tahun berlalu. Yang terbaru, Inul mengungkapkan jika tidak adanya dirinya di malam Final Lida Indosiar tadi malam dikarenakan Rhoma yang tidak mau sepanggung dengannya.

“Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapanpun aku tetap cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pada yang tua. Dan bersama membuat dangdut besar dengan cara kita masing – masing.” tulis Inul di Instagram nya.

Sekilas tidak ada yang tahu jika postingan Inul ini ditujukan pada Rhoma Irama. Tetapi Inul mengutarakannya saat netizen bertanya padanya di kolom komentar.

“@edotajir aku ga ikutan result mas. bapakne msh ora gelem sepanggung ama aku. jd kudu ngalah dan ikhlas sj yg penting indosiar acarane sukses, aku duduk manis war nunggu omzet karaoke hari ini leyeh2 nyantai nikmati hidupp hahaha,” cuap Inul.

Rhoma dan teman – temannya memang pernah meminta stasiun – stasiun televisi tanah air untuk memboikut Inul Daratista di tahun 2003 lalu.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.