Iis Dahlia Kembali Dicap Sombong Gara-gara Komentari Penampilan Peserta Audisi KDI 2018

Anda sedang berada di Berita Iis Dahlia Kembali Dicap Sombong Gara-gara Komentari Penampilan Peserta Audisi KDI 2018, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pedangdut senior Iis Dahlia ditunjuk untuk menjadi salah satu juri audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ada salah satu kontestan bernama Waode Sofia yang datang audisi tidak memakai make up dan juga pakai baju biasa saja. Iis Dahlia langsung mengusirnya karena dianggap tidak pantas ikut audisi dengan penampilannya yang seperti itu. Sontak apa yang dilakukan Iis Dahlia ini langsung memicu amarah warganet. Mereka mengecap Iis Dahlia sebagai pedangdut yang sombong.

Iis Dahlia memang tak sendiri saat menjadi juri audisi KDI 2018. Ia didampingi oleh Beniqno dan Trie Utami. Tetapi komentar Iis Dahlia lah yang dirasa paling sadis dan menyakitkan hati.

“Kamu tadi ketemu teman – teman kamu nggak di luar? Mereka kayak apa mau ikut audisi? Pakai bedak gak? Pakai lipstik gak? Pakai baju yang bener nggak?” ucap Iis Dahlia ketus.

Waode kemudian berganti baju dan make up, ketiga juri langsung memberinya kesempatan untuk bernyanyi. Bahkan Waode lolos audisi.

Bukan lolos atau tidaknya yang dipermasalahkan netizen, tetapi sikap para juri terutama Iis Dahlia yang menilai penampilan di atas kemampuan vokal. Padahal ini kontes menyanyi, bukan kontes kecantikan.

“Halahhhh sombong bgt sih, artis macam apa ini? Suara yg penting bu, kontes nyanyi apa model, ga penting bgt, ga ngaca apa muka lu dulu pas blm terkenal kaya gmn? Kaya bocah kampung pasti,” sindir akun @rahadianindra.

“Audisi di luar negri gk pernah liat tampangnya yg penting bakatnya gk kayak para juri ini udah serasa pling cantik pdhl mereka dulu jg buluk,” tambah akun @erniewie.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.