Iis Dahlia Tegaskan Tak Terpengaruh Dengan Hujatan Netizen

Anda sedang berada di Berita Iis Dahlia Tegaskan Tak Terpengaruh Dengan Hujatan Netizen, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pro kontra terhadap cara Iis Dahlia dalam menjadi juri saat audisi KDI 2018 kemarin masih terus berlanjut. Tetapi Iis menegaskan jika kritikan – kritikan dari netizen yang dialamatkan padanya tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai seorang juri.

Iis Dahlia ditunjuk menjadi salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun ini. Namanya kemudian banjir cibiran setelah video audisi Waode Sofia ramai diperbincangkan di dunia maya. Saat itu Iis meminta Waode untuk berganti pakaian dan make up karena datang audisi dengan penampilan yang ‘biasa’ saja. Iis Dahlia tak menggubris cibiran dari warganet. Ia tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai juri.

“Santai aja, bahwa saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai seorang juri di KDI hanya karena netizen. Jadi saya berkomentar, kapasitas saya sebagai juri. Jadi itulah saya. Gaya saya seperti itu. Tapi gini, poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini.” tegas Iis Dahlia.

Tak hanya sekedar menjadi juri, Iis Dahlia juga mengaku mengemban visi dan misi untuk dangdut tanah air.

“Saya menjadi juri di acara itu mempunyai visi dan misi. Sebagai orang dangdut, saya pengen regenerasi orang dangdut saya nantinya, anak – anak yang punya kualitas bagus, penampilan bagus, komplit sebagai seorang penyanyi,” paparnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.