Ikut Bisnis Kuliner, Rabbani Zaki Dituding Curi Ide Bisnis Keluarga Aurel Hermansyah

Anda sedang berada di Berita Ikut Bisnis Kuliner, Rabbani Zaki Dituding Curi Ide Bisnis Keluarga Aurel Hermansyah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Retaknya hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki membuat banyak orang bertanya – tanya, sebenarnya ada apakah di antara mereka? Sempat saling curhat sedih di Instagram, netizen mulai menduga – duga apa alasan sebenarnya mereka bertengkar. Beberapa netizen menyebut Rabbani Zaki telah mencuri ide dari bisnis kuliner miik keluarga Aurel Hermansyah. Bani pun membuka bisnis kuliner sendiri.

Kemesraan yang dipertontonkan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki di media sosial menunjukkan seolah – olah mereka tak pernah terpisahkan. Apalagi selama ini, Bani hampir selalu ikut kemanapun keluarga Aurel plesiran atau hanya sekedar makan malam bersama. Kekompakan Bani dan Aurel ini menjadikan keduanya sebagai pasangan yang diidolakan anak muda. Sayangnya, kemudian muncul kabar jika mereka telah putus. Bani dianggap telah mengkhianati keluarga Aurel karena membuka bisnis kuliner sendiri dengan menu yang hampir sama dengan bisnis kuliner keluarga Aurel.

“Kl aku jd A6 jg merasa di kianati..Diem2 bikin bisnis yg sm dgn A6 yg slm ini baik sm dia ini.dan mgkn slm ini ikut rapat dlm dapur asix jg…..” tukas akun @mawarni.aliong.

“Oh jadi @aurelie.hermansyah dan @rabbanizaki putus karena si bani skrg buka bisnik makanan dan menunya menu warunk asix? yoolooooh baniiiiiiii udah dapet pacar yang cantik,baik dan pekerja keras kok malah dimanfaatin. Seharusnya kalo mau buka bisnis ya yang lainlah biar bisa sama sama mendukung . Kesannya jadi mencuri resep warunk asix. yasudahlaaaaaah semoga kalian berbahagia dengan kehidupan masing” tapi lebih baik bani minta maaf dan perbaiki semuanya. Sayangloooooh udah pacaran lama-lama udah cocok udah dekat dengan keluarga putus karna keuntungan diri sendiri kan bisa membangun bisnis bareng-bareng . Semoga kalian cepat kembali,” jelas akun @arnisinagaaaa.

Belum diketahui kebenaran mengenai tudingan dari netizen ini. Baik Aurel maupun Bani memilih diam.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.