Ini Kata Istri Setnov Soal Kesaksiannya di Sidang Tipikor

Anda sedang berada di Berita Ini Kata Istri Setnov Soal Kesaksiannya di Sidang Tipikor, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, AktuaI.com – Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, mengatakan bahwa suaminya baru sadar mengalami kecelakaan dua hari setelah peristiwa tersebut terjadi.

“Di RSCM baru bapak sadar dan bangun, bertanya mengenai kecelakan, saya mengatakan ‘itu sudah kemarin, kamu sudah dipindah ke RS lain, saat itu bapak masih diperban lalu dibuka masih ada sisa benjol dan sisa luka,” kata Deisti dalam sidang di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/4).

Deisti bersaksi untuk dokter RS Medika Permata Hijau dokter Bimanesh Sutarjo yang didakwa bekerja sama dengan advokat Fredrich Yunadi untuk menghindarkan Setya Novanto diperiksa dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi KTP-Elektronik.

Hal itu terjadi pada 17 November 2017 saat Setnov sudah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Saya ingat Pak Fredrich datang dengan KPK, setelah shalat Jumat dipindah ke RSCM karena menurut referensi dokter perlu diperiksa lebih lanjut,” kata Deisti.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.