Inilah Nama Pelaku Teror di Mapolrestabes Surabaya

Anda sedang berada di Berita Inilah Nama Pelaku Teror di Mapolrestabes Surabaya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Surabaya, HaloBerita.com- Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkapkan nama-nama pelaku teror bom yang terjadi di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya pada hari Senin (14/5).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kepala keluarga yang memakai sepeda motor beriringan dan meledakkan diri bernama Tri Murtiono kelahiran Surabaya 4 Juni 1968.

“Istrinya bernama Tri Ernawati kelahiran Surabaya 10 Desember 1975 dan anaknya AAP ini yang kemarin rekan-rekan saksikan bahwa yang bersangkutan kita selamatkan kelahiran Surabaya 6 Juni 2010,” kata Barung.

Barung melanjutkan identitas pada pengendara sepeda motor kedua adalah Muhammad Darih Satria Murdana yang merupakan anak Tri kelahiran Sidoarjo 31 Mei 2003 dan Muhammad Dafa Amin Murdana yaitu anak sulung kelahiran Surabaya 16 Desember 1999.

“Paman dari yang bersangkutan akan hadir. Tapi saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” katanya.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.