Irma Darmawangsa Dan Ricky Cuaca Pacaran, Cuek Disebut Settingan

Anda sedang berada di Berita Irma Darmawangsa Dan Ricky Cuaca Pacaran, Cuek Disebut Settingan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Irma Darmawangsa kini sudah tak sendiri. Ia resmi berpacaran dengan aktor bertubuh besar, Ricky Cuaca. Banyak yang menganggap jika hubungan Irma dan Ricky ini hanya settingan belaka untuk mendongkrak popularitas salah satu di antara mereka, atau bahkan keduanya. Tetapi Irma dan Ricky cuek dengan tudingan tersebut.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca pamer kemesraan di Instagram masing – masing. Keduanya berpose berpelukan menandakan jika hubungan mereka dekat. Dan benar, Irma mengakui jika ia dan Ricky memang sedang berpacaran. Tetapi dibalik kemesraan itu, banyak yang tak percaya jika keduanya benar – benar pacaran. Tudingan hubungan settingan pun disematkan pada keduanya.. Tetapi semua itu tak mempengaruhi Irma.

“Ya namanya kita kalau mau dengerin omongan orang satu per satu, pusing juga. Intinya yang ngejalanin kita. Mau netizen atau siapapun itu ya terserah mereka,” ujar Irma, dikutip Okezone (15/5).

Tuduhan itu memang bukan kali pertama didengar Irma. Sebelumnya, ketika ia pacaran dengan Dwi Andhika, hubungan mereka juga sempat dicurigai settingan.

“Sama saja kayka aku sama Dika (Dwi Andhika). Aku waktu sama sebelumnya Dika juga dibilang settingan. Namanya kita menjalani, terserah orang mau ngomong apa kita enggak mau pusingin orang satu per satu. Nanti stres gila sendiri,” jelas penyanyi 34 tahun itu.

“Kalau aku sih sudah kebal. Mau komentarin aku atau Ricky langsung enggak peduli yang penting jangan pernah nyangkut ke anak, jangan pernah ngomentarin sangkut pautin ke anak saya. Jadi terserah, aku mah sudah tenang. Paling yang kelewatan aku balas komennya, tapi dengan cara aku sendiri,” tegasnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.