Isi Program Sahur Dan Buka Puasa, Ruben Onsu Ubah Jam Kerja

Anda sedang berada di Berita Isi Program Sahur Dan Buka Puasa, Ruben Onsu Ubah Jam Kerja, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Meski tak ikut menjalankan puasa di bulan Ramadan, Ruben Onsu telah ditunjuk untuk menjadi salah satu pengisi program sahur dan berbuka puasa untuk Ramadan 2018 yang tinggal beberapa hari lagi. Ruben pun diharuskan untuk merubah jam kerjanya agar tetap punya waktu untuk istirahat.

Jika sebelumnya Ruben akan bekerja dari pagi hingga malam hari, untuk bulan Puasa nanti, Ruben akan bekerja dari siang hingga pagi lagi.

“Saya lagi mencoba untuk tidak mengambil kerjaan pagi sama sekali sih. Kalau bisa, sekarang dimulai dari jam kerjanya, tuh siang. Jadi polanya diubah. Lagi mencoba. Jadi, kerjaan saya dimulai dari jam satu siang sampai pagi. ‘Kan biasanya dari pagi sampai malam. Tapi, kalau ini dari siang sampai pagi,” tutur Ruben Onsu, dikutip Kumparan (8/5).

Di bulan Ramadan, Ruben juga menjadi semakin sibuk sehingga waktunya untuk bertemu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu berkurang. Tak ingin kerjaan berdampak pada keutuhan rumah tangganya, Ruben pun berusaha untuk mengajak keluarganya itu berlibur.

“Makanya, saya kemarin waktu pembukaan tempat usaha saya di Hongkong saya bawa istri. Besok sebelum Ramadan aku juga liburan lagi ke Bali,” tuturnya.

Sebagai seorang Kristiani, Ruben tetap menghormati teman – temannya yang mayoritas muslim. Ia tak ingin makan di depan mereka.

“Cuma ‘kan kalau gue orangnya badannya agak kuat, tapi kalau Wenda ‘kan berarti polanya dia diubah, nih. Malam buat sahur dan ruang lingkup (kerja) aku semuanya muslim. Saya enggak pernah mau makan di depan teman-teman yang mau puasa,” tandasnya.

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.