Jalani Puasa Di Inggris, Adipati Dolken Berharap Diberikan Kelancaran

Anda sedang berada di Berita Jalani Puasa Di Inggris, Adipati Dolken Berharap Diberikan Kelancaran, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bulan Ramadan tahun ini, aktor Adipati Dolken mendapatkan rejeki berupa film terbaru. Sayangnya, Adipati diharuskan untuk menjalani puasa di Inggris karena syutingnya dilakukan di sana. Adipati pun berharap ia diberikan kelancaran selama berpuasa di negeri orang.

Adipati Dolken mengatakan jika kemungkinan ia hanya akan menjalankan ibadah puasa seminggu di Indonesia. Selebihnya, ia akan menjalankannya di Inggris karena syuting film terbarunya, Pemburu di Manchester Biru.

“Rencana berangkat akhir Mei, bisa jadi di minggu ketiga Mei, berarti gue cuma dapat seminggu pertama puasa di Indonesia habis itu sisanya di sana,” ujar Adipati Dolken, dikutip Kapanlagi (16/5).

Puasa di Inggris tentu berbeda dengan di Indonesia. Di sana jarak dari matahari terbit sampai matahari terbenam lebih lama, bahkan bisa mencapai 20 jam. Dengan aktivitas syutingnya yang padat, Adipati pun hanya bisa menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap bisa kuat berpuasa tetapi pekerjaan juga lancar.

“Mudah-mudahan bisa lancar terus puasanya karena jam sirkulasi buka dan sahurnya di sana berbeda. Maksudnya di Inggris juga bisa sampai berapa belas jam atau 20 jam. Nah itu tantangan buat gue pribadi bisa lewatin itu atau enggak. Ini pertama kali gue puasa di luar negeri sambil syuting dengan jam puasa yang lebih panjang,” terangnya.

Tak hanya puasa, Adipati juga terancam tidak bisa kumpul keluarga untuk merayakan Lebaran.

“Sebulan kurang lebih (di Inggris). Lebaran di sana, kebetulan bapak gue juga lebaran di luar kota jadi kita ya udahlah sekalian aja,” tutupnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.