Jalur Pantura Mulus, Tol Cikarang-Karawang Rusak Parah

Anda sedang berada di Berita Jalur Pantura Mulus, Tol Cikarang-Karawang Rusak Parah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cirebon, HaloBerita.com – Sekitar 90 persen jalur mudik Pantura, Jawa Barat mulai dari Cikampek sampai Cirebon beraspal mulus dan sisanya masih bergelombang dan berlubang. Namun demikian, berbeda di jalur Tol dari mulai Bekasi sampai Karawang jalan dipenuhi lubang.

Berbeda dengan tahun lalu jalan bergelombang dan lubang yang melebar di banyak titik lebih sedikit berbeda tahun ini sebagian besar hancur berlubang.

Jalan rusak akibat adanya pembangunan baik itu proyek pemerintah maupun proyek lainnya. Tak pelak, jalur tol Jakarta-Cikampek mulai dari tol Bekasi pengemudi sudah mulai merasakan jalan berlubang.

Panjang jalan beton bervariasi antara satu sampai empat kilometer dan pengendara harus hati-hati pada pergantian ke jalan aspal atau sebaliknya karena beberapa titik yang tingginya berbeda.

Jalan berlubang dan bergelombang juga masih ditemui mulai simpang Jomin di Cikampek sampai Pamanukan, setelah itu jalan lebih mulus sampai Cirebon.


(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.