Kabar Bola Dunia – Bonucci Katakan Italia Perlu Mengambil Pembelajaran Melawan Inggris

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Bonucci Katakan Italia Perlu Mengambil Pembelajaran Melawan Inggris, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kapten Italia Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa pertandingan Inggris dianggap sebagai batu loncatan bagi timnya. Dalam upaya untuk membangun kembali tim Italia setelah kegagalan mereka untuk lolos ke Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Bonucci, yang akan menjadi kapten Azzurri pada Selasa malam ketika mereka menghadapi tim asuhan Gareth Southgate dalam pertandingan persahabatan di Wembley, adalah salah satu dari beberapa pernyataan penatua di tim muda Italia dalam periode transisi. Dan dia berpikir bahwa jalan kembali ke puncak pertandingan internasional akan menjadi panjang.

“Kita semua perlu memahami Italia dimulai – bukan dari nol, tetapi tidak terlalu jauh dari nol,” kata Bonucci. Kami harus membiarkan pemain muda ini tumbuh dan semoga mereka akan membawa kami kembali ke Italia. ”

Tim yang akan tampil di Wembley kemungkinan akan diisi oleh pemain muda, seperti yang akan dilakukan Inggris, tetapi Bonucci mengatakan mereka mendapat manfaat dari pengalaman yang lebih besar. “Inggris telah berhasil melewati transisi saat masih berkualifikasi,” katanya. “Inggris memiliki sekelompok pemain muda dengan banyak pengalaman. Pemain muda kami tidak memiliki pengalaman itu.

“Tidak ada gunanya melihat ke belakang. Kita harus melihat ke depan. Kami memiliki tim dengan tidak banyak pengalaman internasional. Anda tidak bisa membandingkan pemain muda kami dengan pemain Inggris. ”

Perasaan transisi itu tidak lebih jelas daripada di dalam pelatih. Luigi Di Biagio, yang dipromosikan dari perannya sebagai pelatih di bawah 21 tahun setelah Gian Piero Ventura dipecat pada bulan November , akan mengambil alih permainan kedua dan mungkin terakhirnya sebagai manajer senior. Kandidat profil yang lebih tinggi termasuk Carlo Ancelotti, Roberto Mancini dan bahkan Antonio Conte dilaporkan disuarakan untuk pekerjaan itu, tetapi Di Biagio bersikeras bahwa itu tidak ada dalam pikirannya.

“Tidak ada yang memberitahuku apa pun, dan itu tidak ada dalam pikiranku,” katanya. “Ketika saatnya tiba, saya akan mengambil satu jalur atau lainnya. Sampai saat itu saya tidak benar-benar memikirkannya. ”

Di Biagio menegaskan bahwa salah satu generasi penerus Italia, Gigi Donnarumma, akan mulai di depan gigi Gigi Buffon, dan juga mengatakan bahwa dia akan membuat perubahan “tiga atau empat” dari tim yang kalah dari Argentina pada hari Jumat.

(Visited 15 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.