Kabar Bola Eropa – PSG Adakan Pembicaran dengan Perwakilan dari Conte

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Eropa – PSG Adakan Pembicaran dengan Perwakilan dari Conte, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Antonio Conte dalam upaya meyakinkan Italia untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Klub asal Perancis tersebut dipastikan akan berpisah dengan Unai Emery di akhir musim ketika kontraknya berakhir, dan Conte adalah salah satu dari empat manajer yang menjadi incaran presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang sedang mempertimbangkan mendatangkan manajer pengganti. JoseMourinho, Diego Simeone dan Massimiliano Allegri adalah tiga diantaranya.

Mourinho tidak mungkin meninggalkan Manchester United meskipun mereka keluar dari Liga Champions di tangan Sevilla dan hubungan yang agak menegang dengan fans klub. Simeone dan Allegri juga akan sulit untuk berpisah dari klub mereka masing-masing. Mauricio Pochettino juga telah dikaitkan dengan pos tersebut, tetapi belum ada kontak dengan manajer Tottenham.

Jadi PSG telah mendekati Conte terlebih dahulu, mengetahui dia frustrasi di Chelsea dan mungkin mencari tantangan baru. Pekerjaan Italia akan menjadi pilihan lain untuk pemain berusia 48 tahun, haruskah dia berpisah dengan klub London di musim panas, tetapi diperkirakan bahwa dia akan lebih memilih untuk tetap di klub sepakbola. Dewan Chelsea akan membahas masa depan Conte bulan depan.

PSG akan dapat menawarkan Conte sedikit kenaikan gaji dan pembicaraan awal positif. PSG belum membuat pendekatan formal dan masih mempertimbangkan pilihan mereka. Conte menghasilkan £ 9.5ma musim di Chelsea dengan PSG bersedia menawarkan manajer baru mereka £ 10 juta per tahun.

Klub Prancis itu menyewa Emery pada 2016 setelah ia memenangkan Liga Europa ketiga yang belum pernah terjadi sebelumnya berturut-turut dengan Sevilla. PSG berharap bahwa pasukan Eropa dari Spanyol akan membantu mereka akhirnya mengangkat Liga Champions. Namun, pada tahun pertama Emery yang bertanggung jawab, mereka pergi ke Barcelona di babak 16 besar meski telah memenangkan laga kandang 4-0. Musim ini mereka kembali tersingkir di babak sistem gugur pertama, kali ini Real Madrid unggul 5-2 secara agregat.

Pada jalur untuk memenangkan gelar Ligue 1 musim ini, PSG adalah 17 poin di depan Monaco dengan tujuh pertandingan tersisa (Monaco memiliki delapan), tetapi belum ada cukup kemajuan di bawah pemain Spanyol di panggung Eropa untuk klub untuk mempertahankan keyakinan mereka dalam dirinya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.