Kabar Bola Inggris – Chelsea Menjalani Musim yang Pantas untuk Didapatkan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Chelsea Menjalani Musim yang Pantas untuk Didapatkan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Antonio Conte mengatakan tidak mengherankan jika Chelsea tertinggal di belakang Tottenham di Liga Premier. Hal ini dikarenakan banyak anggota skuad mudanya belum mengembangkan kepribadian untuk menang.

Manajer menyarankan bahwa kemenangan gelar pada musim lalu di musim pertamanya di Stamford Bridge sedikit aneh dan mengatakan klub masih membangun kembali setelah kehilangan bintang dalam beberapa tahun terakhir, dengan John Terry, Branislav Ivanovic dan Petr Cech di antara mereka untuk pergi.

“Kami memiliki musim yang pantas kami dapatkan,” kata Conte, yang menerima bahwa dengan timnya membuntuti Spurs dengan lima poin sebelum pertandingan tim di Stamford Bridge pada hari Minggu, Chelsea mungkin harus memenangkan semua pertandingan tersisa untuk mencapai selesainya. Liga Champions musim ini. Dia mengatakan bahwa Spurs, di mana Mauricio Pochettino telah berada di situ selama dua tahun lebih lama daripada Conte di Chelsea, berada pada tahap perkembangan yang lebih maju.

“Ini hanya masalah waktu,” kata Conte. “Jangan lupa dalam dua atau tiga tahun terakhir kami kehilangan pemain penting untuk Chelsea. Ketika Anda kehilangan pemain penting dengan pengalaman hebat dan karisma dan pemain terbiasa menang, Anda kehilangan banyak.”

Dia mengatakan beberapa pemain yang ditandatangani selama masa jabatannya belum memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menaklukkan secara teratur. “[Davide] Zappacosta adalah contoh yang jelas untuk situasi seperti ini. Kami berbicara tentang pemain muda, pemain yang berada di musim pertama untuk bermain di Liga Champions dan mungkin pertandingan internasional.

“Tapi saya pikir di tim ini ada banyak pemain bagus. Misalnya, Emerson Palmieri. Dia adalah pemain muda dengan prospek yang sangat bagus tetapi dia perlu ditingkatkan dalam banyak aspek. Andreas Christiansen adalah yang lain, dan Tiémoué Bakayoko berusia 22 tahun. Antonio Rudiger [umur 25] bukan pemain lama. Kami memiliki banyak pemain muda yang perlu membuat pengalaman dan meningkatkan, tidak hanya di lapangan, tetapi karisma dan kepribadian. Anda dapat melakukan ini hanya jika Anda memainkan game penting.

“Musim lalu kami sangat bagus tapi mungkin itu adalah musim yang fantastis bagi kami. Di musim ini, kami pantas bermain untuk target ini [tempat keempat] tetapi untuk memastikan semua orang berusaha melakukan yang terbaik di musim ini untuk mendapatkan target terbaik bagi kami. Aku ingin melakukan ini.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.