Kabar Bola Inggris – Faktor Wembley Dapat Membantu Tottenham Memenangkan Piala FA

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Faktor Wembley Dapat Membantu Tottenham Memenangkan Piala FA, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jan Vertonghen percaya Tottenham Hotspur dapat mengambil keuntungan dari keakraban mereka dengan Wembley di semi final Piala FA Sabtu melawan Manchester United. Klub asal kota London Utara bermain di kandang sementara mereka untuk musim ini tetapi mereka telah menemukan kinerja mereka dan catatan keseluruhan mereka bermain di Wembley juga menunjukkan catatan yang bagus.

Dari semua pertandingan yang dilakukan di Wembley, Tottenham mencatatkan 17 kemenangan, 4 laga dengan hasil imbang dan 4 kekalahan. Salah satu kemenangan datang ketika melawan United di Premier League pada tanggal 31 Januari kemarin, ketika Christian Eriksen mencetak gol dalam kurun waktu 11 detik. Pertandingan berakhir dengna skor 2-0, dengan gol kedua terjadi dari gol bunuh diri bek United Phil Jones. Skor yang dihasilkan ketika melawan United dianggap memberikan semangat dan Vertonghen percaya sifat komprehensif dari kinerja itu juga bisa menjadi faktor.

“Wembley jelas bukan kerugian,” kata Vertonghen. “Kami sudah terbiasa sekarang, bahkan jika suasananya akan sedikit berbeda karena United akan membawa lebih banyak pendukung daripada biasanya.

“Kami merasa sangat nyaman di Wembley, kami telah menunjukkan bahwa selama beberapa bulan terakhir – tidak melawan Manchester City [ dalam kekalahan 3-1 Sabtu ] tetapi sebelum itu kami merasa sangat nyaman. Semoga kita bisa memiliki permainan yang sama seperti di awal tahun ini ketika kita mengalahkan United dengan cara yang sangat positif. ”

Faktor Wembley berdiri menjadi salah satu dari banyak subplot, dengan Mauricio Pochettino baru-baru ini berkomentar tentang bagaimana Tottenham membalikkan keberuntungan mereka di stadion. “Persepsi dan perasaan tujuh bulan yang lalu sangat mengerikan,” kata manajer. “Sekarang ini dilihat sebagai keuntungan.”

Vertonghen mengatakan Tottenham harus mendekati dasi dengan cara yang sama mereka akan pertandingan liga di Wembley. “Kami ingin mendominasi, kami ingin menghibur penonton dan bermain dengan cara yang sangat positif,” katanya. “Kami harus bermain dengan cara yang sangat menghibur.

“Tim dan klub ini layak mendapatkan piala untuk semua pekerjaan yang kami lakukan dan kami berharap Sabtu dapat menjadi langkah berikutnya. Ketika saya memenangkan trofi pertama saya [di Ajax], pasangan berikutnya mengikuti dengan tempo yang sangat cepat. Anda hanya membutuhkan keyakinan bahwa Anda dapat melakukannya dan kemudian mereka akan datang. Kami sangat yakin kami bisa melakukannya. ”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.