Kabar Bola Inggris – Hazard Memprioritaskan Piala Dunia Daripada Pembicaraan Kontrak di Chelsea

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Hazard Memprioritaskan Piala Dunia Daripada Pembicaraan Kontrak di Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Eden Hazard mengatakan dia tidak akan berpikir untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea sampai Piala Dunia berakhir. Hazard, yang dikontrak hingga 2020, mengindikasikan bahwa ia tidak mengharapkan resolusi cepat atas masa depannya ketika ditanya tentang hal itu sebelum pertandingan persahabatan Belgia melawan Arab Saudi pada Selasa malam.

Chelsea tidak punya niat untuk kehilangan pemain depan tetapi ada saran bahwa dia ingin melihat apakah Real Madrid akan memprioritaskan penandatanganannya musim panas ini. Dia mungkin juga ingin kejelasan tentang apakah Chelsea memiliki kualifikasi untuk Liga Champions.

“Lihat, saya akan menyelesaikan musim pertama, kemudian bermain di Piala Dunia dan kemudian saya akan pergi berlibur,” kata Hazard. “Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Saya belum memikirkannya; Saya memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea. Saya sangat senang. Saya hanya berpikir tentang akhir musim dan Piala Dunia. ”

Chelsea telah membuat pertahanan yang mengecewakan dari gelar Liga Premier mereka dan Hazard tidak menyembunyikan kekesalannya ketika Antonio Conte menggunakan dia sebagai No palsu dalam kekalahan lemah oleh Manchester City bulan ini. Namun dia menjawab diplomatis ketika ditanya pada hari Senin di mana dia lebih suka bermain. “Saya hanya ingin berada di lapangan,” kata Hazard. “Tidak 9 atau Tidak 10. Saya bisa bermain bek kiri jika manajer menginginkan saya, tidak masalah.”

Bahaya cenderung bullish ketika pikirannya beralih ke prospek Belgia di Rusia. “Empat tahun lalu itu adalah Piala Dunia pertama bagi sebagian besar pemain. Sekarang kita punya pengalaman. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk siap. Kami memiliki satu target, yaitu mencapai final. ”

Belgia adalah lawan terakhir Inggris di Grup G tetapi kelompok pemain berbakat mereka masih belum memenuhi potensi mereka di turnamen besar. Mereka mengecewakan di Piala Dunia terakhir dan di Euro 2016, keluar di babak delapan besar.

“Kami sedang mempersiapkan untuk Piala Dunia,” Roberto Martínez , pelatih Belgia, mengatakan. “Piala Dunia tidak menghormati generasi. Mereka menghormati bakat. Kami tidak melihat lebih jauh daripada bekerja sangat keras dan menemukan kombinasi terbaik. Kami adalah tim yang memiliki mentalitas ingin menjadi sebaik yang kami bisa. ”

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. ps4March 28, 2018 at 3:04 am

    Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging
    for? you make blogging look easy. The overall look of your website is wonderful, as well as the content!