Kabar Bola Inggris – Hazard Tunggu Pemain Baru Sebelum Memutuskan Masa Depan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Hazard Tunggu Pemain Baru Sebelum Memutuskan Masa Depan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Eden Hazard telah menantang Chelsea untuk mencocokkan ambisinya dengan menunjukkan kesediaannya untuk menandatangani kontrak baru akan sangat dipengaruhi oleh pergerakan klub di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea telah berusaha membujuk Belgia untuk menandatangani persyaratan yang ditingkatkan untuk sekitar satu tahun dan bersedia memberinya kontrak paling menguntungkan dalam sejarah mereka senilai sekitar £ 300.000 seminggu.

Hazard, yang kontraknya berjalan hingga 2020, sudah diselesaikan dengan keluarganya di Surrey dan berharap akan berada di klub musim depan, ketika mereka akan bertanding di Liga Europa, tetapi ia akan berkomitmen hanya jika Chelsea sudah cukup kuat untuk menghadapi tantangan bagi judul.

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan Hazard, yang tidak merahasiakan kekagumannya untuk Zinedine Zidane, dan Chelsea, yang diharapkan untuk berpisah dengan Antonio Conte , akan menghadapi prospek yang tidak nyaman dari klub Spanyol meresmikan bahwa mengejar dalam tiga periode minggu antara akhir jendela transfer bahasa Inggris dan di Spanyol, pada 31 Agustus. Chelsea akan menolak penjualan, sadar mereka tidak akan bisa menandatangani pengganti, tetapi sikap mereka akan dirusak jika kepala Hazard berubah.

Pemain berusia 27 tahun tahu kontrak berikutnya bisa menjadi yang terakhir di masa jayanya. “Itu sebabnya saya menggunakan waktu saya,” katanya. “Ini sesuatu yang besar, jadi saya harus memikirkan banyak hal. Tapi ada satu hal yang pasti: Saya senang di sini. ”

Diminta untuk menguraikan faktor-faktor yang akan mempengaruhi keputusannya, ia menambahkan: “Saya menunggu pemain baru musim depan. Saya ingin pemain yang baik, karena saya ingin memenangkan Liga Premier musim depan.

“Seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya pikir final Piala FA bukanlah pertandingan terakhir saya untuk Chelsea. Ini pertandingan terakhir musim ini, itu saja. Setelah Piala Dunia maka kita akan siap untuk musim depan. Tapi, bagi saya d

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.