Kabar Bola Inggris – Liverpool Takut Rhian Brewster Akan Tergoda ke Bundesliga

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Liverpool Takut Rhian Brewster Akan Tergoda ke Bundesliga, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Liverpool semakin khawatir bahwa Rhian Brewster dapat menjadi talenta muda Inggris terbaru untuk pindah ke Bundesliga musim panas ini. Dengan striker yang sangat dinilai belum menandatangani kontrak profesional di Anfield.

Brewster telah memenuhi syarat untuk menandatangani syarat-syarat profesional dengan Liverpool sejak berubah 18 pada 1 April tetapi tetap pada kesepakatan beasiswa yang disepakatinya ketika tiba dari Chelsea pada tahun 2015. Liverpool sejauh ini tidak dapat meyakinkan remaja untuk berkomitmen untuk kesepakatan yang menguntungkan, meskipun reguler dorongan dari manajer Jürgen Klopp, yang menganggap Brewster pilihan tim pertama untuk musim depan, dan takut dia mungkin tergoda oleh kepindahan ke Jerman.

RB Leipzig dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan Inggris U-17 internasional, yang memenangkan Golden Boot dalam kemenangan Piala Dunia tim pada bulan Oktober, tetapi Borussia Mönchengladbach diharapkan memimpin perlombaan untuk tanda tangannya. Mönchengladbach menandatangani Mandela Egbo dari Crystal Palace pada tahun 2015 sementara Jadon Sancho, Reece Oxford dan Ademola Lookman semuanya mengambil peluang tim pertama di Bundesliga baru-baru ini. Liverpool hanya akan berhak atas biaya kompensasi yang ditetapkan oleh pengadilan jika Brewster pergi sementara dengan persyaratan beasiswa, meskipun pejabat Anfield terus berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan wakilnya.

Klopp, sementara itu, menegaskan Liverpool layak untuk lolos ke Liga Champions musim depan mengingat upaya mereka di seluruh kampanye ini. Liverpool telah menjadi penghuni tetap di empat besar sejak 17 Desember tetapi membutuhkan satu poin di kandang Brighton untuk mengamankan kualifikasi untuk musim kedua berturut-turut.

Manajer Liverpool mengatakan: “Kami benar-benar layak mendapatkannya, 100%, tetapi kami harus membuat langkah terakhir. Jika kita tidak melakukannya dan Chelsea mendapatkan tempat maka mereka layak mendapatkannya. Ini sesederhana itu. Tetapi selama seluruh musim, anak-anak itu melakukannya dalam situasi yang paling sulit. Chelsea membuat lima atau enam perubahan (melawan Huddersfield) pada pertengahan pekan. Itu tidak akan mungkin bagi kita bahkan jika kita memikirkannya. Anak-anak ini harus berjuang untuk setiap pekarangan, enam atau tujuh minggu terakhir, cukup banyak kelompok yang sama. Saya benar-benar berpikir mereka layak mendapatkannya tetapi kita harus membuat langkah terakhir diri kita sendiri karena tidak ada yang mungkin akan membantu kita. ”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.