Kabar Bola Inggris – Mourinho Kecewa Setelah Kekalahan United

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Mourinho Kecewa Setelah Kekalahan United, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan setelah kekalahan 1-0 oleh tim papan bawah West Bromwich Albion yang mengukuhkan Manchester City sebagai juara Premier League. Dengan mengatakan bahwa dia bisa mencium kinerja buruk yang datang dari Manchester United dan itu membuatnya mempertanyakan sikap para pemainnya.

Mourinho menggambarkan United sebagai master dalam sepakbola yang rumit dan mengatakan bahwa mereka telah bersalah karena membiarkan kemenangan 3-2 mereka melawan Manchester City pergi ke kepala mereka, dengan alasan bahwa mereka tidak akan mampu mempertahankan tantangan yang lebih baik musim depan sampai Paul Pogba, dan pemain lainnya mulai menunjukkan konsistensi lebih.

Manajer United juga memberikan pertahanan yang kuat dari catatannya sendiri, mencatat beberapa pencapaiannya dengan Chelsea, Real Madrid dan Porto, setelah ditanya bagaimana United dapat mengharapkan untuk merombak tim Pep Guardiola musim depan.

“Saya percaya pada pekerjaan saya,” katanya. “Saya tidak punya alasan untuk tidak – delapan gelar dan tiga Liga Premier dan Liga Premier terakhir bukan 20 tahun yang lalu. Itu tiga tahun yang lalu dan saya tahu cara menang. Saya percaya pada diri saya sendiri tetapi saya tidak bermain. ”

Pemenang babak kedua Jay Rodriguez berarti City mengamankan gelar liga dengan lima pertandingan tersisa. “Saya tidak tahu apakah saya yang pertama atau kedua atau ketiga tapi saya mengucapkan selamat kepada mereka secara langsung ketika saya memiliki kesempatan,” kata Mourinho. “Jika saya berada di posisi mereka, saya akan sangat marah jika seseorang mengatakan mereka menang karena United kalah melawan West Brom. Mereka menang karena mereka tim terbaik dan hanya kehilangan beberapa poin. ”

Pogba diganti setelah 57 menit kekalahan United dan Mourinho tidak melakukan upaya untuk menyembunyikan ketidakbahagiaannya dengan kinerja tim dan inkonsistensi pemain termahalnya. “Mungkin karena saya memenangkan delapan kejuaraan, saya tidak di bulan dengan kemenangan melawan mereka [City]. Itu hanya tiga poin. Itu tidak membuat saya merasa sangat bahagia dan, menurut pendapat saya, itu memengaruhi beberapa orang yang terlalu bahagia. Saya memiliki banyak pengalaman karena saya memenangkan delapan gelar dan saya tidak terlalu bulan … tapi saya melihat banyak orang yang berada di bulan. Selama seminggu saya mencoba melawan itu.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.